Betah Menjanda, Angel Lelga: Laki-laki yang Dekat saya Pada Minder Semua

Supriyanto Senin, 24 Januari 2022 21:00:49
Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dengan Vicky Prasetyo pada Maret 2020 lalu, Angel Lelga sampai sekarang masih nyaman dengan menyandang status janda. Belajar dari kegagalan berumah tangga, mantan model seksi itu mengaku belum kepikiran untuk menikah lagi. Angel yang kini menginjak usia 37 tahun ingin menikmati hidup di jalan yang benar.

"Kalau nikah lagi mungkin ya semua orang pengin menikah lagi. Tetapi balik lagi saya punya pengalaman apa yang terjadi dalam hidup saya," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Angel Lelga pun sangat bersyukur tidak merasakan kesepian karena selalu disibukan dengan kegiatan yang memang disukainya. Meski demikian, mantan istri siri Rhoma Irama itu mengaku tidak menutup hati kepada pria yang ingin mendekatinya.

Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)

Angel pasrah kepada Tuhan soal jodoh, hanya saja ia akan lebih selektif memilih sosok pria yang dinilkainya layak untuk dijadikan suami.

"Saya berusaha bukan itu tujuan saya, tapi Allah memberikan banyak kenikmatan, yang lebih nikmat lagi, fokus apa yang ada di depan saya. Tapi kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar soleh dan nggak menipu saya lagi, ok," tegas Angel Lelga.

Lebih lanjut, Angel Lelga tidak mau ambil pusing saat publik memberikan cap kepadanya sebagai janda kembang yang betah menjomblo. Menurutnya, status jomblo bukanlah hal yang hina, melainkan kesempatan untuk mengembangkan diri dengan sebaik-baiknya.

"Jomblo itu bukan takdir lho, jomblo itu pilihan, beda. Jadi kalau misalnya dibilang jomblo ya oke. Karena saya lagi enjoy dan fokus apa yang saya yang kerjakan sekarang. Saya mau invest lagi, saya pengin ini itu lebih bikin…. kalau saya bermanfaat, berguna, menambah aset," terang Angel Lelga.

Artis yang gagal menjadi anggota DPR RI itu juga merasa banyak laki-laki yang tidak punya nyali untuk mendekatinya."Kalau jodoh alhamdulilah. Kayaknya kalau laki-laki yang dekat saya pada minder semua," pungkas Angel Lelga.

Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)
Angel Lelga (Seno/tabloidbintang.com)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore