Disebut Mirip Jefri Nichol, Fadly Faisal Bilang Begini

RIK | 25 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, warganet dibuat gempar dengan fakta yang menyebut jika adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal memiliki kemiripan dengan aktor Jefri Nichol. Sejumlah foto kolase yang menunjukkan kemiripan tersebut pun kemudian menjadi viral. Disandingkan dengan Jefri Nichol, bagaimana respon Fadly Faisal?

Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertaiment, Fadly merespon hal tersebut sambil tertawa. Ia mengaku memang mengenal secara pribadi dengan sosok Jefri Nichol karena satu lokasi latihan tinju.

"Jefri nichol itu temen tinju aku. Udah lama kenal, yang dia mau main film tinju, dia latihan di tempat aku, yaudah ketemu," kata Fadly Faisal.

Sebagai orang yang tahu persis penampilan Jefri Nichol, Fadly membantah anggapan publik yang menyebut dirinya mirip dengan sang aktor. Menurutnya, kemiripan yang ramai jadi perbincangan warganet hanya didasari kesamaan angle foto dan tatanan rambut mereka.

"Nggak mitip sih aslinya kan. Karena anglenya sih (dianggap mirip)," pungkasnya.

Memang, belum lama ini beredar foto kolase yang menunjukkan kemiripan tampilan Fadly Faisal dan Jefri Nichol. Dari foto yang beredar, tampak Fadly daj Jefri memiliki kesamaan potongan rambut dan garis wajah. Dari situ, publik pun menilai keduanya punya kemiripan secara kontur wajah.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait