Cerita Denny Sumargo Bisa Hadirkan Dorce Gamalama di Podcast YouTube-nya

Ari Kurniawan | 25 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo menghadirkan Dorce Gamalama di poncast YouTube-nya. Obrolan Densu dengan Dorce langsung mencuri perhatian publik dan viral. 

Pemunculan Dorce Gamalama di podcast Denny Sumargo seolah menjawab rasa penasaran publik soal kondisi artis serbabisa tersebut. Lantas, bagaimana Densu bisa menghadirkan Dorce di kontennya? 

"Gue nggak kenal Bunda Dorce. Tapi salah satu kru gue punya kontaknya, dia hubungin dan Bunda Dorce mau di podcast Densu. Yaudah kalau gitu kita ke sana walau gue nggak kenal," cerita Denny Sumargo, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Menurut Denny Sumargo, kondisi Dorce Gamalama cukup baik. Tidak separah yang ia dengar sebelumnya. 

"Menurut saya membaik dan mendingan, ketimbang yang gue lihat di sosial media. Terus ya dia menceritakan keresahan dan keluh kesahnya seputar tentang sakitnya," ungkapnya. 

Meski begitu, Denny Sumargo menangkap kesedihan di raut wajah Dorce Gamalama. 

"Bunda sepertinya lagi butuh perhatian dan dia gelisah. Karena banyak perhatian cukup menghibur dia," lanjut pria berjuluk Pebasket Sombong itu. 

Ada banyak hal dibicarakan Denny Sumargo dengan Dorce Gamalama. Perbincangan cukup mengalir dan menghibur. Tapi, menurut Densu, ada beberapa hal yang tak bisa diingat Dorce. 

"Dia agak lupa-lupa, agak kurang nyambung dan ada yang nyambung. Kondisinya gitu, orang yang lagi sakit dan dia coba cerita, jadi gitu deh," pungkas Denny Sumargo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait