Derby Romero dan Claudia Adinda Dikaruniai Anak di Tahun Kelima Pernikahan

RIK | 26 Januari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Di tahun kelima pernikahan, akhirnya keluarga kecil mereka bertambah anggota. Claudia Adinda diketahui baru saja melahirkan anak pertama.

Hal tersebut mereka bagikan dari sosial media masing-masing. Diketahui, anak yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 20 Januari 2022 lalu.

"We are officially a family of 3 now On the 20th of January 2022 at 9.57 AM we welcomed our beautiful daughter," tulis Claudia Adinda di unggahan Instagramnya.

Lebih lanjut, perempuan yang kerap berdandan nyentrik itu juga mengumumkan nama sang anak yang terkesan unik, yakni Millicent-Mae Bea Nainggolan. Ia lantas mengucap syukur atas kelahiran anak pertamanya itu.

"We are completely in love & have been enjoying our lil new parenthood bubble for the last couple of days. Such a wonderful start of 2022," lanjutnya.

Senada dengan sang istri, Derby Romero juga membagikan hal yang tak jauh berbeda dengan sang istri. Sambil menunjukkan wajah cantik sang putri, ia menyambut hangat kehadiran sang putri.

"She's here!!!! Born on 20-01-2022, we welcomed our daughter Millicent-Mae Bea Nainggolan to the world!!! 3 of us now," tulis Derby Romero.

Tak ayal, kehadiran anak pertama Derby Romero dan Claudia Adinda pun disambut hangat oleh rekan sesama selebritis dan warganet. Kebanyakan komentar yang masuk di unggahan mereka adalah ucapan selamat dan doa untuk kebaikan sang anak.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait