Ayu Ting Ting Sedih Adiknya Akan Segera Menikah

RIK Rabu, 26 Januari 2022 06:00:23
Pedangdut Ayu Ting Ting turut bahagia melihat sang adik, Syifa yang baru saja dilamar kekasihnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting turut bahagia melihat sang adik, Syifa yang baru saja dilamar kekasihnya. Prosesi lamarannya sendiri berlangsung di salah satu resor mewah di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 22 Januari 2022. Meski bahagia, namun di lain sisi ia juga merasakan sedih lantaran tahu sang adik akan segera menikah.

Kesedihan biduan asal Depok itu bukan tanpa alasan. Ia menganggap jika ketika sang adik menikah, Syifa akan tinggal bersama suaminya. Maka dari itu, ia meminta sang adik untuk tetap tinggal bersamanya setelah menikah.

"Saya sedihnya rumah tuh sepi. Saya bilang, 'udah enggak usah pindah, di sini aja'," ujar Ayu Ting Ting dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

 

"Soalnya ketemu sehari-hari itu udah jarang banget, kan. Kadang dia ke kafe, pulangnya malam. Saya juga pulangnya malam," lanjutnya kemudian.

Maka dari itu, Ayu berharap ketika adiknya nanti menikah dan tinggal bersama suaminya, ia meminta untuk tetap ada waktu luang agar bisa berkumpul keluarga. Setidaknya, dalam satu minggu ada satu atau dua hari di akhir pekan di mana mereka bisa berkumpul bersama. 

"Saya udah bilang, 'pokoknya entar kalau setiap weekend udah ada lo ya', Gua bilang ngumpul, semua harus ngumpul," katanya.

Namun, terlepas dari rasa tidak siap ditinggal sang adik menikah, Ayu Ting Ting tetap memberikan doa terbaik untuk masa depan Syifa dan suaminya kelak. Ia tak ingin pengalamannya gagal dalam pernikahan juga dirasakan oleh sang adik.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore