Zaskia Sungkar Menangis saat Dikunjungi Mantan Pacar Irwansyah, Kenapa?

RIK Rabu, 26 Januari 2022 08:00:23
, Zaskia Sungkar menangis haru saat terlibat perbincangan soal anak dengan Acha Septriasa. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Cukup lama tinggal di Australia pasca menikah dengan Vicky Kharisma, Acha Septriasa akhirnya pulang ke Indonesia. Sambil menikmati masa liburannya di Indonesia, wanita 32 tahun itu menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah salah satu mantan kekasihnya dulu, Irwansyah. Kunjungan Acha tersebut ternyata membuat istri Irwansyah, Zaskia Sungkar menangis.

Bukan karena masalah masa lalu Acha dan Irwansyah yang sempat terlibat kisah asmara, Zaskia Sungkar menangis haru saat terlibat perbincangan soal anak dengan Acha Septriasa. Di salah satu video yang diunggah YouTube Channel The Sungkar, mereka berbagi ilmu tentang dunia parenting.

Tangisan Zaskia Sungkar dalam berbincangan tersebut bermula ketika ia meminta Acha Septriasa menyampaikan pesan khusus untuk Bridgia Kalina Kharisma, putrinya yang mulai beranjak besar. Belum juga menjawab pertanyaan yang dilontarkan, Acha lantas tak kuasa menahan haru ketika harus mengungkapkan perasaannya untuk sang anak.

Acha Septriasa (YouTube)
Acha Septriasa (YouTube)


"Buat Bridgia, pokoknya Bridgia tuh, aduh kenapa kalau ngomongin anak kenapa gitu ya? Pokoknya kalau Bridgia nonton ini dan Bridgia nonton Mama, mudah-mudahan Bridgia pokoknya mudah-mudahan Bridgia senang dan bahagia atas semua yang Papa Mama korbankan buat kamu," kata Acha Septriasa terbata-bata sambil menangis.

"Pokoknya Bridgia bisa menjadi anak yang selalu ingat kebaikan-kebaikan orang-orang di sekitar Bridgia, supaya Bridgia bisa menjadi manusia yang menjaga silaturahmi dengan baik dan berguna bagi bangsa, negara, dan sekelilingnya," sambungnya kemudian.

Melihat lawan bicaranya menangis saat mengungkapkan harapan untuk sang anak, Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun terbawa suasana. Mereka kemudian ikut mencurahkan perasaan yang tak jauh berbeda dengan apa yang dikatakan Acha Septriasa.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore