Belasan Orang Tewas, Dinar Candy Berduka Atas Pembakaran di Kelab Malam Double O Sorong

Ari Kurniawan Rabu, 26 Januari 2022 09:30:23
Dinar Candy ikut berduka atas kejadian di kelab malam Double O di Sorong, Papua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy ikut berduka atas kejadian di kelab malam Double O di Sorong, Papua. Seperti ramai diberitakan media, terjadi bentrokan warga di Double O Sorong hingga berujung pembakaran dan menimbulkan belasan korban jiwa.

Dinar Candy mengaku kenal dengan pemilik Double O Sorong. Bahkan ia berencana tampil di klub tersebut perayaan Valentine, 14 Februari 2022 mendatang.

“Aku ya sangat perihatin dan turut berduka cita karena korbannya ada 18 orang. Itu kan kejadian di dunia malam dan menyangkut kerjaan aku juga,” ungkap Dinar Candy, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/1).

Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)

Dinar Candy mengaku sangat kaget saat mengetahui begitu banyak korban yang tewas dalam peristiwa itu. “Sempat merinding dan nangis, kok bisa,” imbuhnya.

Dengan adanya peristiwa ini, Dinar Candy belum memutuskan apakah akan tetap terbang ke Papua atau tidak. Saat ini, kata kekasih Ridho Ilahi itu, dirinya masih berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Itu enggak tahu ya (ke sana atau enggak), aku harus kordinasi sama owner di sana kan. Owner tuh semalam ada di sini, dia berangkat tadi pagi ke Sorong karena aku tuh sama kelab di Indonesia ya sama owner-nya kenal baik,” jelas Dinar Candy.

Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)

Bentrok antar-kelompok terjadi di Double O Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1) dini hari, dipicu kesalahpahaman ini juga diwarnai aksi pembakaran sebuah tempat karaoke dan dua mobil. Belasan orang meninggal karena terjebak api di tempat hiburan malam tersebut.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore