Acha Septriasa Kenang Perjalanan Cinta Bersama Suaminya, Berawal dari Kode-Kodean di Medsos

RIK Rabu, 26 Januari 2022 16:00:23
Tahun ini, usia pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma memasuki usia ketujuh. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, usia pernikahan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma memasuki usia ketujuh. Dari pernikahannya itu, mereka sudah dikaruniai satu orang anak bernama Bridgia Kalina Kharisma. Namun, yang kemudian belakangan terungkap ialah momen perkenalan mereka yang terbilang unik.

Di YouTube Channel milik keluarga Zaskia Sungkar, Acha bercerita jika momen perkenalannya dengan Vicky terjadi di Sydney, Australia. Saat itu, ia sedang menjalani pekerjaan sebagai aktor, sementara Vicky memang sudah menetap di sana.

Acha mengakui, jika perjalanan cinta mereka tak terlepas dari andil Path, sosial media yang memang digandrungi di masa itu. Di sana pula Vicky mengutarakan niatannya untuk menikah.


"Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah, suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Enggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapat jodoh," ujar Acha Septriasa.

Acha Septriasa (Seno/tabloidbintang.com)
Acha Septriasa (Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, lawan main Irwansyah di film My Heart itu menuturkan jika saat menerima lamaran Vicky, dirinya memang sudah punya niat untuk menikah. Hal itu tak terlepas dari target yang ia canangkan sejak lama soal usia ideal untuk menikah.

"Kalau dulu sih pemikirannya cuma pengin kebelet kawin saja. Karena memang 2016 umur aku sudah 27 tahun. Aku sudah pengin married itu dari 25 tahun, 26 tahun sudah yang, 'aduh yang mana ya?', Akhirnya (umur) 27 dilamarnya sama Vicky, aku enggak mikir-mikir panjang," ucap Acha.

Sampai akhirnya merasa Vicky merupakan sosok terbaik yang pantas menjadi suaminya, Acha pun lantas mengambil konsekuensi besar ketika memutuskan untuk menerima pinangan sang suami.

Di tengah kariernya yang sedang melambung, ia rela untuk meninggalkan popularitas tersebut demi mendampingi suaminya hidup di Australia. Di sisi lain, Acha memang sudah berkeinginan untuk hidup mandiri pasca menikah.

"Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri aja. Akhirnya dikasih Vicky, terus dibawa ke sana (Australia), aku happy banget," tandasnya.


 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore