Cerita Acha Septriasa Ditembak dan Dilamar Vicky Kharisma di Hari yang Sama

Dewi Maharani Rabu, 26 Januari 2022 18:00:23
Acha Septriasa sedang menjadi perbincangan lantaran kedatangannya ke Indonesia. (Dok YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa sedang menjadi perbincangan lantaran kedatangannya ke Indonesia dan bertemu dengan mantan kekasihnya, Irwansyah. Bukan hanya Irwansyah saja yang bertemu dengan Acha, melainkan juga istrinya, Zaskia Sungkar.

Acha Septriasa menetap di Australia sejak menikah pada 2016 silam. Menetap di Negeri Kangguru, Acha meninggalkan karier cemerlangnya di Indonesia.

Tentunya banyak waganet yang bertanya-tanya mengapa Acha Septriasa rela meninggalkan karier di Indonesia, dan dalam kesempatan itu, Zaskia Sungkar berhasil mendapatkan jawaban yang selama ini dipertanyakan.

Acha Septriasa mengaku kala itu dirinya hanya ingin cepat-cepat menikah dan berumah tangga. “Kalo dulu, sih, kepikirannya cuma pengin kebelet kawin aja. Karena memang 2016 itu kan umur aku udah 27 tahun ya, gitu terus kayak, sebenarnya aku udah mau married tuh dari umur 25 mungkin 26 aku tuh udah kayak, ‘duh yang mana ni’,” ungkapnya kepada Zaskia dan Irwansyah.

Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar. (YouTube)
Acha Septriasa dan Zaskia Sungkar. (YouTube)

Setelah itu Acha Septriasa dilamar Vicky Kharisma di saat usianya menginjak 27 tahun, 2 tahun lebih dari target menikahnya, maka dari itu ia tidak berpikir panjang lagi. “Akhirnya 27 dilamarnya sama Vicky, terus aku udah enggak mikirin lagi panjang,” jelasnya.

Acha menjelaskan bagaimana kedekatannya dengan Vicky yang membuatnya tidak meragukan menjalin rumah tangga bersamanya di Australia. Sempat kuliah di universitas yang sama, Acha mengaku memiliki lingkaran pertemanan yang sama dengan Vicky.

Bintang My Heart itu juga mengungkap bagaimana dirinya dilamar sang suami. Faktanya, Vicky melamar Acha saat dirinya sedang ada pekerjaan di Sydney, tanpa ada status pacar. Vicky menembak Acha dan langsung melamarnya di saat yang bersamaan.

“Dia itu dulu menyatakan cintanya, pas aku lagi di Sydney, lagi ada kerjaan, kita jalan bareng, seharian, terus tiba-tiba nembak langsung lamar, aneh kan?” ungkapnya.


Penulis Dewi Maharani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore