Ashanty Akan Sewa Kamar Besar di RS saat Aurel Hermansyah Melahirkan

RIK | 26 Januari 2022 | 17:30 WIB

Aurel Hermansyah tak lama lagi akan menjalani proses persalinan. Dijadwalkan, istri Atta Halilintar itu akan melahirkan anak pertamanya pada Februari mendatang. Antusias dengan hal tersebut, Ashanty pun sudah punya rencana besar.

Ibu dua anak itu berencana untuk menyewa satu kamar besar di rumah sakit saat Aurel melahirkan. Hal itu dilakukan untuk mengakomodir anggota keluarga besar mereka yang ingin mendampingi persalinan Aurel.

"Iya karena kan semuanya mau nginep nenek, kakek kan. Pengin lihat nanti prosesnya dia InsyaAllah mungkin kita bareng-bareng ada di sana," ungkap Ashanty di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Tak hanya berencana menyewa kamar berukuran besar untuk menyaksikan kelahiran cucu pertamanya, wanita 37 tahun itu juga tak lupa untuk menguatkan mental Aurel jelang persalinan. Menurutnya, penting untuk Aurel selalu merasa happy agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Terus juga paling nguatin dia supaya jangan banyak pikiran, yang penting dia happy sih. Mau ngapain saja, dia yang penting happy, badannya sehat, itu yang paling penting," paparnya.

Dan, tak hanya dari mental, Ashanty juga tak lupa meminta Aurel untuk menjaga fisiknya terjaga. Maka dari itu, ia sudah mulai membatasi aktivitas putri kandung Krisdayanti itu agar tak kelelahan jelang melahirkan.

"Yang penting enggak boleh ke mana-mana dulu di bulan Februari, kan due date-nya Februari, jadi enggak ke mana-mana kan. Kalau udah due date-nya kita udah standby," tandas Ashanty.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait