Wejangan dari Ashanty untuk Aurel Hermansyah yang Segera Melahirkan

RIK Kamis, 27 Januari 2022 01:00:23
Ashanty mengkhawatirkan kondisi kandungan Aurel yang sudah semakin besar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah sedang menunggu proses persalinan anak pertama pada Februari nanti. Sebagai orang tua, Ashanty pun memberikan wejangan pada putri sambungnya tersebut agar persalinannya berjalan lancar.

Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini, wanita 37 tahun itu mengaku tak banyak berpesan. Jika pun memberi saran, ia hanya menyampaikan hal-hal prinsipil yang lazim terjadi pada seseorang yang akan menjadi ibu.

"Enggak ada ya (wejangan khusus), kalau ke dia mungkin aku lebih ngasih ke dia, 'Kak nanti harus begini'. Wejangan antara orang tua sama anak saja," ungkapnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram)


Ketimbang wejangan-wejangan, istri Anang Hermansyah itu lebih mengkhawatirkan kondisi kandungan Aurel yang sudah semakin besar. Maka dari itu, ia menyarankan pada Aurel untuk lebih banyak beristirahat jelang melahirkan.

"Lebih aku khawatirkan, karena perutnya kan sudah gede, baby-nya juga sudah mulai bertambah berat badannya. Dia mesti banyak istirahat, jangan banyak beraktivitas," paparnya.

"Boleh aktivitas, jangan terlalu capek, yang penting happy jangan mikirin aneh-aneh jangan kepikiran," lanjut Ashanty.

Seperti yang diketahui, saat ini usia kandungan Aurel Hermansyah sudah sangat dekat ke proses persalinan. Menurut Ashanty, Aurel akan melahirkan pada Februari 2022 mendatang.

Untuk menyambut kelahiran cucu pertamanya, Ashanty bahkan berencana untuk menyewa satu kamar berukuran besar untuk mengakomodir keluarganya yang mau menyaksikan proses persalinan Aurel Hermansyah.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore