Andre Taulany Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

RIK Kamis, 27 Januari 2022 04:00:23
Pasca menjenguk, Andre Taulany pun mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Tukul Arwana cukup lama berjuang memulihkan kondisinya pasca mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala. Andre Taulany, salah satu sahabat Tukul Arwana pun berkesempatan untuk mengunjungi dan menjenguk sang komedian di kediamannya. Pasca menjenguk, Andre pun mengungkap kondisi terkini Tukul Arwana.

Dalam video terbaru yang diunggah Taulany TV, mantan vokalis grup band Stinky itu menyebut jika kondisi Tukul sudah berangsur membaik. Saat datang menjenguk, Andre mengatakan Tukul sudah mulai bisa merespon obrolan yang terjadi.

"Kondisi Mas Tukul semakin baik dan responsif, jadi berangsur-angsur menunjukkan perkembangan yang bagus. Tadi ngobrol banyak sama Mas Tukul, walau belum bisa berkomunikasi tapi dari gestur, bahasa gerak tubuhnya, beliau merespons apa yang saya bicarakan," ungkap Andre Taulany.

Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)
Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, pengisi acara program Lapor Pak itu juga menuturkan jika saat menjenguk Tukul, ia lebih banyak bercanda dan mengenang kebersamaan di masa lalu.

"Tadi saya ajak ngelawak-ngelawak aja sambil saya kasih lihat foto-foto zaman dulu kita syuting, zaman dulu mas Tukul datang ke ulang tahun anak saya," lanjutnya.

Menurutnya, saat bertemu dengan Tukul, ia lebih banyak menghibur sang komedian. Bahkan, Andre juga mengaku sempat mempraktekkan beberapa gimmick lawakan yang sempat mereka lakukan ketika terlibat dalam sebuah situasi.

"Mas Tukul langsung kayak (bergerak ke depan) kayak mau mancing, 'eh bukan yang di situ yang diminum, ini buat apa di taruh air di situ enggak di minum,' mungkin maksudnya mau ngomong begitu," tuturnya.

"Cuma karena beliau masih belum bisa berkomunikasi, tapi gesturnya aja aku ketawa ngelihatnya. Ya Allah mas Tukul luar biasa, living legend," pungkasnya kemudian.

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore