Operasi Sedot Lemak, Femmy Permatasari Sempat Diprotes Suami: Bukan Masalah Biaya Tapi ...

Indra Kurniawan Kamis, 27 Januari 2022 05:00:23
Femmy Permatasari dikenal sebagai wanita perfeksionis dalam segala hal, terutama untuk wajah, tubuh, dan penampilan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari dikenal sebagai wanita perfeksionis dalam segala hal, terutama untuk wajah, tubuh, dan penampilan. Baru-baru ini ia melakukan operasi sedot lemak (vaser lipo) pada bagian tangan, punggung, dan area ketiak di sebuah klinik di Jakarta. Hasilnya, sepadan dengan uang ratusan juta yang telah dikeluarkan

Menikah dengan Alfons Martinus, kegiatan Femmy hanya makan dan jalan-jalan. Oleh suami, Femmy tidak boleh syuting sinetron lagi. Akibatnya, bobotnya melonjak 8 kg hingga semua terlihat melar.

Ingin tetap tampil sempurna di depan suami, Femmy memutuskan melakukan operasi sedot lemak. "Untuk tangan, olahraga dan diet tidak bisa maksimal hasilnya. Beda dengan perut dan bagian tubuh lainnya. Karena tangan ada otot, tidak lemak semua," ungkap Femmy kepada tabloidbintang.com via DM Instagram, Rabu (26/1).

Femmy Permatasari (Instagram)
Femmy Permatasari (Instagram)

Suami sebetulnya kata Femmy tidak mempersoalkan perubahan bentuk tubuhnya. Bagi Alfons, Femmy sudah cantik paripurna, tak ada lagi yang perlu diubah. "Tapi tetap saja saya ingin bagus," cetusnya.

Mengingat baru pertama kali operasi sedot lemak, Femmy minta izin kepada suami terlebih dahulu sebelum dilakukan tindakan. Apalagi biaya yang mesti dikeluarkan tidak kecil. Untuk 1 titik saja Rp 30 juta. Sementara ada 4 titik yang harus dioperasi, yang jika ditotal mencapai Rp 120 juta.

"Awalnya suami protes, takut saya kenapa-kenapa operasi lipo. Protesnya lebih kepada bahaya dari operasinya. Bukan protes masalah biaya. Tapi karena saya mohon-mohon akhirnya diizinkan juga," beri tahu Femmy.

Proses operasi berlangsung singkat. Kata Femmy, "5 jam bius total." Rasa takut dan tegang lenyap begitu operasi selesai. Femmy mengaku puas atas hasilnya walau sampai sekarang masih merasakan sakit di tangan dan punggung.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore