Posting Foto Berbikini, Kim Kardashian Diolok-olok Netizen karena Hal Ini

Binsar Hutapea | 27 Januari 2022 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Kardashian menghapus unggahan foto berbikini dari Instagram-nya setelah netizen menuding foto tersebut mungkin telah diedit menggunnakan Photoshop.

Dalam foto tersebut, Kim menggunakan pakaian renang dari koleksi baru dari lini busananya, tetapi alih-alih berfokus pada mode, netizen malah mengolok-olok kakinya yang tampak bengkok dan menampilkan lekukan di belakang lututnya.

Meskipun Kim kemudian menghapus foto tersebut lalu mengunggah ulang tanpa foto hasil Photoshop tersebut, sejumlah netizen berhasil mengambil tangkapan layar dan memposting ulang foto yang menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

"Kim apa yang terjadi dengan kakimu?" tanya seorang netizen.

“Saya tidak percaya #KimK memiliki kekuatan untuk menghapus salah satu dari banyak fotonya di sebuah postingan. Karena itu sudah di Photoshop!!! Gambar itu sudah tidak ada lagi! Saya menginginkan kekuatan itu,” cuit

Pendiri KKW Beauty yang berusia 41 tahun itu belum secara terbuka mengakui tuduhan Photoshop, mungkin karena dia terlalu sibuk mengurusi keberadaan rekaman seks lain yang melibatkan dirinya dan mantan pacarnya, Ray J.

Pada Senin lalu, mantan suami Kim, Kanye West, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia telah mencegah bocoran rekaman seks lain antara sang istri dengan Ray J. Tetapi juru bicara Kim menyanggah hal tersebut. “Komputer dan hard drive yang dikumpulkan seharusnya berisi video asli dan rekaman (seks) yang tidak pernah terlihat. Setelah ditinjau, tidak ada yang hal yang seksual, hanya rekaman di pesawat dalam perjalanan ke Meksiko dan rekaman di klub dan restoran dalam perjalanan yang sama,” bunyi pernyataan dari kuasa hukum Kim Kardashian.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait