Usai Operasi Sedot Lemak, Femmy Permatasari Belum Bisa Tidur Leluasa

Indra Kurniawan | 27 Januari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari baru saja menjalani operasi sedot lemak. Seminggu pasca operasi, rasa sakit di tangan dan punggung masih dirasakan. Beauty is pain kata wanita beranak tiga (dari pernikahan sebelumnya) benar adanya.

Femmy dikenal wanita perfeksionis, apalagi untuk urusan wajah, tubuh, dan penampilan. Merasa bobotnya melonjak cukup drastis akibat kegiatannya semenjak menikah dengan Alfons Martinus hanya makan dan jalan-jalan, Femmy memutuskan melakukan operasi sedot lemak (vaser lipo) di sebuah klinik di Jakarta.

Untuk 4 titik yang dioperasi - bagian tangan kanan dan kiri, punggung kanan dan kiri, dan area ketiak, Femmy harus merokok kocek hingga ratusan juta rupiah. Sangat besar, untung saja sang suami kata Femmy tidak mempersoalkan.

"Untuk 1 titik per area itu 30 juta. Saya melakukan 4 titik, jadi totalnya 120 juta. Untungnya dokternya baik mau memberikan sedikit diskon untuk saya," kata Femmy Permatasari yang tak mau punya anak lagi dari suaminya sekarang.

Operasi berjalan lancar. Melihat hasilnya, Femmy mengaku puas sekali. Katanya, "Hasilnya benar-benar nyata," cetus Femmy.

Hanya saja, sampai sekarang ia masih merasakan sakit pada bagian tangan dan punggung. Tidur juga belum leluasa.

"Ada sakitlah pastinya. Tapi tidak parah. Bobo belum bisa hadap kanan dan kiri ha ha ha," ungkap Femmy kepada tabloidbintang.com via DM Instagram.

Setelah tangan, punggung, dan area ketiak Femmy mengatakan tidak ada rencana melakukan operasi sedot lemak lagi. Perut tidak jadi masalah. "Saya rajin situp jadi tidak akan terlalu jadi masalah," pungkasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait