Netizen Sayangkan Anji Kolaborasi dengan Nissa Sabyan

Supriyanto Kamis, 27 Januari 2022 20:00:38
Anji merilis single Disiksa Rindu. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anji merilis single Disiksa Rindu, sebuah karya pertama yang dikeluarkan semenjak bebas dari panti rehab karena kasus narkoba. Lagu tersebut secara resmi dikeluarkan pada 22 Januari 2022 di channel YouTube.

Video klip lagu tersebut menarik perhatian netizen lantaran kehadiran sosok Nissa Sabyan. Banyak warganet yang menanyakan kolaborasi Anji dengan Nissa Sabyan. Bahkan ada yang minta penjelasan mantan vokalis grup band Drive itu mengapa memilih Nissa Sabyan.

"Kok mau sih bangggg colab sama Nissaaaaa," tanya salah seorang netizen yang mengirim pesan langsung atau DM ke Instagram Anji.

Pertanyaan tersebut diunggah  dan dijawab dengan tegas oleh Anji. Menurut penyanyi berkepala pelontos itu, berkolaborasi dengan Nissa Sabyan karena karyanya.

Anji menegaskan hanya memabdang sari karya seni. Ia sama sekali memandang kasus atau latar belakang yang tengah menyelimuti karier Nissa Sabyan.

"Saya collab nyanyi. Suaranya kan memang sangat bagus saya sama sekali tidak menanyakan ataupun menyentuh persoalan pribadinya karena saya di konten hanya bicara tentang karya, salahnya di mana?" jelas Anji menjawab pertanyaan netizen.

Anji juga menerangkan dalam unggahannya di Instagram. Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan wajahnya bersama Nissa Sabyan.

Selain itu, pada keterangan unggahannya Anji menjelaskan tak hanya mengajak Nissa Sabyan saja untuk berkolaborasi. Ia berencana mengajak musisi Tanah Air lainnya untuk bergabung di musik-musiknya kelak.

Nissa Sabyan belakangan disebut-sebut sebagai perebut laki orang atau pelakor. Nissa dikabarkan menjadi selingkuhan Ayuss Sabyan hingga membuat Ririe Fairus, istri Ayus menggugat cerai.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore