Cerita Poppy Sovia Tak Tega Lihat Anaknya Masuk RS karena Kebanyakan Nyemil

RIK Kamis, 27 Januari 2022 21:00:08
Poppy Sovia menceritakan salah satu pengalaman sedihnya menjadi seorang ibu.

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia menceritakan salah satu pengalaman sedihnya menjadi seorang ibu. Ia mengaku tak tega saat melihat Lalika Airia June yang baru berusia 2 tahun harus mendapat perawatan di rumah sakit karena terlalu banyak nyemil.

Hal itu diceritakan perempuan 37 tahun tersebut saat ditemui di kawasan Darmawangsa, belum lama ini. June, disebut Poppy terpaksa harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami peradangan di bagian tenggorokan atau yang lumrah disebut amandel.

"Iya, masuk rumah sakit karena pas waktu aku dia sering makan kerupuk,kerupuk gitu, samoai akhirnya aku kaget. Batuk-batuk kering, pas dicek ternyata dia amandel. Anak kecil, 2 tahun itu masa udah amandel, gitu kan," ungkapnya.

Sampai harus dibawa ke rumah sakit karena Poppy Sovia menyebut radang tenggorokan yang diidap sang anak sampai membuatnya susah makan. Bahkan, June kala itu harus sampai diinfus agar tetap ada asupan gizi ke tubuhnya.

"Kalau amandel kan susah nelen kan, akhirnya diinfus waktu itu sempet diinfusnya di kaki karena nggal bisa di tangan, nah itu sih, semenjak aku jadi Ibu aku nggak tega lihat anak aku disuntik-suntik, kan nyari pembuluh darah gitu, sampai akhirnya dia dapatnya di kaki, aduh itu. Itu hal yabg paling sedih deh," tuturnya.

Meski diliputi kesedihan, Poppy Sovia mengaku tetap berusaha untuk tenang di depan sang anak. Ia tak ingin kepanikan yang ia tunjukkan malah membuat sang anak semakin rewel yang akhirnya bisa memperburuk keadaan.

"Yan paling panik aku sih, tapi sebenernya nggak boleh terlalu panik juga, karena nanti anaknya merasa jadi makin rewel," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore