Profil Cindy Maria, Karyawati yang Dinikahi Ello Setelah Pacaran Singkat

Supriyanto | 27 Januari 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau Ello resmi menikah dengan Cindy Maria pada Selasa (25/1) di Ulu Cliffhouse, Bali. Pernikahan mereka dihadiri oleh kerabat dekat dengan konsep garden party.

Kabar bahagia pernikahan Ello dengan Cindy Maria mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini mereka jarang mengumbar kemesraan apalagi berbagi cerita soal hubungan asmaranya.

Beberapa rekan selebritis yang hadir di pernikahan Ello dan Cindy Maria mengungkap rasa bahagianya dengan memverikan ucapan selamat atas pernikahan.

Dari beberapa foto yang beredar di Instagram,   Ello tampak gagah mengenakan setelan jas biru menunggu kehadiran Cindy Maria pada sebuah tenda untuk mengucap janji setia sehidup semati.

"Wedding day @marcello_tahitoe & @cnsavy," tulis akun Instagram @ekkypatty..
 
Lantas siapa Cindy Maria yang kini sah sebagai istri Ello, putra mendiang Diana Nasution?

Sosok Cindy Maria tak begitu dikenal publik. Bahkan Cindy mengatur akun Instagram miliknya hanya untuk orang-orang yang menjadi followers-nya.

Cindy berpacaran dengan Ello sejak Maret 2021. Selang empat bulan, di hari ulang tahunnya Cindy memamerkan cincin di jari manisnya pemberian dari sang kekasih. Hal tersebut menandakan Cindy telah dilamar.

Dari unggahan Ello di Instagram, Cindy Maria lahir di tanggal 6 Juli. Cindy Maria juga beragama kristen sama dengan yang dianut Ello.

Cindy Maria menyelesaikan pendidikan diploma jurusan Finance and Financial Management Services di STIE IBiI pada 1998-2002. Berdasarkan data tersebut, Cindy kemungkinan seumuran dengan Ello yang berulang tahun ke-39 pada 20 Februari mendatang.

Dilihat dari channel YouTube KUY Entertainment, Ello pernah mengatakan kekasihnya yang kini menjadi istrinya bukan dari kalangan entertainment. Cindy diungkap Ello sebagai sosok yang bisa membuatnya nyaman.

"Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak. Dia dunianya beda banget sama gue. Dunia pekerjaannya," kata Ello beberapa waktu lalu.

Cindy Maria bukan artis seperti para mantan kekasih Ello sebelumnya. Dari informasi yang ditelusuri, Cindy Maria diketahui bekerja sebagai Purchasing Manager sebuah brand di bidang food and beverage sejak 2019.

Berdasarkan profil di Linkedin, Cindy Maria telah bekerja di 8 perusahaan sejauh ini. Ia pernah bekerja selama 4 tahun 2 bulan sebagai Assistant Purchasing Manager di perusahaan yang menaungi toko roti, donat, dan salon ternama yang berada di mal-mal seluruh Indonesia.

Ello sendiri memang berharap medapat pendamping hidup yang tidak bekerja di dunia entertainment, dengan alasan mereka bisa saling belajar dengan latar belakang masing-masing.

“Gue banyak belajar tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainmet. Jadi saling mengisi," ungkap Ello.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait