Poppy Sovia Akui Bisa Gila jika Diminta Suami Berhenti Jalani Hobi Ekstremnya

RIK Jumat, 28 Januari 2022 07:00:21
Poppy Sovia diketahui sudah sejak lama menggandrungi olahraga yang terbilang ekstrem. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia diketahui sudah sejak lama menggandrungi olahraga yang terbilang ekstrem, yakni motoran. Bukan sekedar mengendarai motor di jalan raya, ia juga gemar berkendara dengan motor kesayangannya di jalur offroad. Meski sudah menikah, namun ia mengakui masih sering menjalani hobinya tersebut.

Bahkan, diakui wanita 37 tahun itu, dirinya bisa stres jika tiba-tiba suaminya, Ahmad Gussaoki melarangnya bermain motor. Pasalnya, hobi itu sudah ia tekuni sejak lama, bahkan sebelum mereka berdua menikah pada 2018 lalu.

"Ya masih lah (motoran), itu kalau nggak bisa touring atau nggak bisa offroad, gila aku," ungkapnya saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Poppy Sovia lantas menegaskan jika saat ini sang suami hanya memintanya untuk memilah kapan waktunya ia menjalani hobi motoran. Menurutnya, selama itu didasari oleh pekerjaan, sang suami sama sekali tidak pernah melarang.

"Nggak sih (dilarang suami), selama itu pekerjaan pasti dia, 'udah-udah, kerja dulu', kecuali kayak touring-touring main ya, itu pasti lebih kayak, 'kamu yakin ninggalin?', tapi kalau touring untuk kerjaan kayaknya nggak masalah," paparnya.

Terlebih, Poppy menyebut Oki pun memiliki hobi yang tak jauh berbeda dengannya, yakni bermain offroad menggunakan motor. Bahkan, ada-ada momen ia dan sang suami menjalani hobi tersebut bersamaan. Menurut Poppy, kesamaan hobinya dengan sang suami malah membuat rumah tangga yang mereka jalani lebih berwarna.

"Ya sebenarnya untuk membentuk rumah tangga, kita harus kompakan sama suami. Kita sepakat rumah tangga kita kayak gimana, yang asik tapi mendidik. Selama kegiatan-kegiatan atau aktivitas kita itu masih aman, menyenangkan buat kita dan tidak merugikan anak kita ya nggak masalah, tetap jalanin. Tapi ada waktu juga," tandas Poppy Sovia.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore