Ini yang Bikin Chicco Jerikho Tak Cemburu Lihat Adegan Mesra Putri Marino

Dewi Maharani Jumat, 28 Januari 2022 07:30:10
Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho belakangan kerap diminta tanggapannya terkait adegan mesra Putri Marino dengan Reza Rahadian di series Layangan Putus. Bahkan, ada ibu-ibu yang emosi dengan sikapnya yang terkesan cuek dengan akting Putri dan Reza.

Tentunya Chicco Jerikho memiliki alasan mengapa ia tidak cemburu. Menurutnya, adegan mesra Putri Marino dengan Reza Rahadian merupak sebuah bukti dari keprofesionalan seorang aktor dalam berakting. Hal tersebut disampaikan di kanal YouTube Vindes, Minggu (24/01).

“Malah ada beberapa yang nyerang gue, ‘lu gak cemburu, lu kan suaminya, bini lu dicium’ Nah itulah sebagai seorang aktor yang nggak dimilikin sama orang biasa, bener nggak?” ucapnya tegas namun tetap santai.

Alasan lainnya ialah, Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah di saat masing-masing memang sudah menjadi aktor. Maka dari itu mereka berdua memiliki komitmen sendiri dalam pernikahan.

“Karena pertama kali gua ketemu sama bini gua, dia sebagai aktor ya gua sebagai aktor, kita udah punya komitmen sebelum nikah, ntar kalo misalnya ada begini-begini, nggak papa,” ungkapnya.

Menurut Chicco Jerikho, seorang aktor harus membangun karakter yang baik, memerankan perannya semaksimal mungkin agar menimbulkan rasa bagi penonton. Selain itu, memang sudah selayaknya suami dan istri yang pastinya beradegan mesra, jika momen tersebut tidak dilakukan tentunya akan terasa kurang mendalami peran.

“Karena ketika mainnya, nih, misalnya adegan ciuman, laki bini ya ciuman, ketika gak dilakukan, akhirnya gak believable, penonton jadi gak percaya dan dia gak menjalankan tugasnya sebagai aktor yang baik,” jelasnya.

Chicco Jerikho sendiri mengaku ikut menonton series Layangan Putus. Menurutnya, acting istrinya sangat luar biasa bagus dan sangat mendalami. Dengan kisah yang menarik dan sangat relate bagi pasangan suami istri. Chicco Jerikho juga membeberkan kalau sahabatnya, Rio Dewanto sampai kena imbasnya.

“Tapia da yang kena, sahabat gue, Rio Dewanto, gara-gara Layangan Putus, series bini gue ini, dia tiap pulang, dicek sama bininya,” bongkar Chicco.


Penulis Dewi Maharani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore