Kesan Pertama Melanie Putria Saat Mendengar Calon Suami Idap Tumor Otak Jelang Pernikahan

Supriyanto | 28 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Putria telah dilamar oleh kekasihnya, Aldico Sapardan di dalam sebuah helikopter yang sedang mengudara. Mereka akan ke pelaminan pada 12 Februari 2022 mendatang di Bali. Di tengah rencana pernikahan Aldico mengungkap dirinya mengidap tumor otak dan harus menjalani operasi.

Melanie mengaku syok dan sangat terkejut saat pertama mengetahui calon suaminya mengidap tumor otak. Mantan istri Angga Puradiredja itu mengaku baru tahu soal penyakit calon suaminya baru-baru ini.

"Karena aku dan Mas Dico tau, kabar mengenai sakitnya itu kan bener-bener pas menjelang pernikahan. Sedih tau, rasanya kayak lagi excited banget akan sesuatu terus tiba-tiba dapat kabar yang nggak enak. Menyedihkan tepatnya, jadi agak sedikit down," ungkap Melanie Putria kepada wartawan di kawasan Jakarta Barat, Rabu (26/1). 

Bukan hal yang mudah bagi Melanie Putria saat memikirkan soal tumor otak Aldico Sapardan. Melanie merasa sangat down karena kekasihnya perlu menjalani operasi tumor otak. 

"Itu bukan hal yang gampang buat kita berdua untuk menghadapi dengan tegar kayak gini. Karena kan operasi yang dilakukan juga bukan operasi kecil ya," beber Melanie Putria.

Meski demikian, Melanie Putria dan Aldico Sapardan yakin bisa melewati. Aldico Sapardan pun sudah melewati masa-masa sulitnya itu. Ia kini tengah menjalani masa pemulihannya. 

"Yang menakjubkan adalah kekuatan dari Allah ya untuk kita berdua, untuk bisa lewatin ini," tutur Melanie Putria. 

"Dan bersyukur sampai sekarang sih, masih dikasih kesehatan, dikasih kemudahan buat pulih walau belum 100 persen, minta didoain aja mudah-mudahan di hari H nanti udah pulih," tambah Melanie Putria.

Sementara itu, Aldico Sapardan menjelaskan kondisi kesehatannya sekarang. Meski belum pulih sepenuhnya, ia sudah menjalani aktivitas seperti biasa. 

"Kalau kondisi, saya sih udah kembali beraktivitas udah praktek, udah operasi orang. Cuma kalau kondisi kayaknya belum pulih 100 persen. Mungkin sekitar 80 atau 90 persen," tandas Aldico Sapardan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait