Nikah Lagi 12 Februari 2022 , Melanie Putria Bakal Undang Mantan Suami

Supriyanto | 28 Januari 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilamar di atas helikopter, artis dan presenter Melanie Putria bakal menikah dengan kekasihnya, Aldico Sapardan pada 12 Februari 2022 mendatang di Bali. Rencananya, di acara pernikahan keduanya, Melanie bakal mengundang mabtan suaminya, Angga Puradiredja vokalis grup musik Maliq & D'Essentials.

"(Angga) diundang," ujar Melanie Putria saat mendampingi calon suaminya, di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini. 

Meski telah bercerai sejak Januari 2019, hubungan Melanie Putria dengan mantan suami masih terjalin baik bahkan kini mereka bertaman akrab. Apalagi, dari pernikahan mereka menghasilkan satu orang putri.

"Pasti diundang dong. Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini kami sama Angga benar-benar deket, kaya sahabat," ungkap Melanie Putria.

Tak hanya itu, Melanie Putria juga sudah seting bercerita tentang hubungannya dengan Aldico Sapardan kepada mantan suami.

Angga Puradiredja pun menjadi pendengar yang baik, bahkan memberikan masukan kepada mantan istrinya itu. Angga juga sangat mendukung keputusan Melanie Putria untuk menikah dengan Aldico Sapardan. 

"Karena dari awal aku dekat sama Mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget," tutur Melanie Putria. 

Meski sudah mengundanf, Melanie Putria tak mau mewajibkan Angga untuk hadir. Ia tak bisa memastikan bahwa mantan suaminya datang di hari bahagianya nanti 

Sementara itu, Aldico Sapardan pun tak masalah jika nantinya Angga Puradiradja akan hadir di pernikahan. Ia hanya berharap mendapat banyak doa yang terbaik untuk rumah tangganya kelak.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait