Nggak Nyangka, Hari LIDA 2020 Doyan Makan Jengkol

Vallesca Souisa | 29 Januari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berawal dari asal tunjuk saat lomba menyanyi oleh guru, Hari Putra kini menjadi penyanyi dangdut muda yang sukses membuat penikmat dangdut jatuh hati, terutama para wanita.

Hari Putra mulai dikenal ketika ia berhasil meraih juara ke-3 dalam ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 yang digelar stasiun televisi Indosiar.   

Sempat terkendala pandemi, akhirnya Hari mengeluarkan juga single perdananya “Adik Rambut Panjang” pada 17 Desember lalu. Pada saat rilis, langsung menembus trending #26 di YouTube. Saat ini lagu dengan konsep video klip pesta topeng ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tapi, pastinya, kamu ingin tahu lebih banyak tentang Hari secara personal kan? 

Saat sesi wawancara bersama kami, Hari mengungkap makanan favoritnya, yang nggak diduga-duga. 

“Sebutkan 5 makanan favoritmu,” ucap kami pada Hari. Si ganteng pun menjawab apa adanya. 

“Pertama, aku suka jengkol, keda, pete. Terus, seblak, seafood, dan gorengan!” jawab Hari disertai tawa. Serius, lho jengkol dan pete. Sesi Tanya jawab ini jadi diwarnai tawa. 

“Memang, iya, aku suka makan jengkol, pete dari dulu. Kalau pacaran, aku juga mengajak pacarku makan jengkol. Untungnya, sih, selama ini pacarku suka juga makan jengkol,” cerita Hari. Hari juga mengaku suka banget makan. Dan bisa makanan apapun dilahap. Ya, seperti yang disebutkan ini. Sampai-sampai gorengan pun tak jadi pantangan buat dia yang seorang penyanyi. “Ah, nggak. Aku sih, makan gorengan, makan aja,” ceplosnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait