Respons Luna Maya Ditanya Pernah Berbuat Mesum di Mobil atau Tidak?

Supriyanto Sabtu, 29 Januari 2022 08:00:23
Luna Maya salah tingkah saat ditanya Gofar Hilman soal kenakalannya dengan pasangan saat di dalam sebuah mobil. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya salah tingkah saat ditanya Gofar Hilman soal kenakalannya dengan pasangan saat di dalam sebuah mobil. Gofar tanpa basa-basi menanyakan langsung kepada mantan kekasih Ariel Noah itu, apakah pernah berbuat mesum di mobil kesayangannya.

Pertanyaan tersebut dilontarkan Gofar Hilman saat didatangi Luna Maya yang ingin memggarap konten YouTube, membahas soal mobil pribadinya. Gofar diketahui memiliki konten video berisi pernak-pernik mobil koleksi.

Saat masuk ke dalam rumah Gofar, di tengah perbincangan soal mobil koleksi, Gofar langsung menjurus ke pertanyaan isengnya.

Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)

"Lu pernah mesum di mobil enggak? Kalau enggak, tinggal jawab aja enggak," tanya Gofar Hilman ke Luna Maya di YouTube pada Oktober 2021 lalu.

Ekspresi Luna Maya tampak terkejut mendengar pertanyaan Gofar. Artis dan model asal Bali itu pun mempertanyakan maksud Gofar.

"Definisi mesum di mobil tuh kaya apa?" balas Luna Maya dengan wajah penasaran.

"Apa sih gila," ucap Luna Maya setelah mendapat penjelasan dari Gofar.

Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)

Tanpa menjawab, Luna maah balik menanyakan hal serupa ke Gofar Hilman. Mantan kekasih Putri Tanjung itu mengaku tak pernah melakukan perbuatan mesum bersama pasangan di mobil.

Penyiar radio itu membeberkan alasannya. Ia akan selalu menghindari perbuatan mesum di mobil pribadi karena kendaraan miliknya sudah dibeli dan dimodifikasi dengan hasil keringatnya sendiri. Menurut Gofar menodai mobil koleksi bisa membawa nasib buruk.

"Enggak, saya percaya kalau ngapa-ngapain di dalem mobil gue kan modifikasi beli dengan jerih payah, kalo nodain kayak gitu biasaanya akan bad luck," ungkap Gofar Hilman.

Bukan membahas lebih jauh soal mesum di dalam mobil, Luna malah meminta Gofar membahas tema lain. Alasannya yang dibahas Gofar tak biasa dibicarakan di kontennya.

"Ini boleh tema yang lain enggak, agak panas temanya ya, bukan tema yang dibahas di konten gue," pungkas Luna Maya tertawa.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore