Ini Dia Sosok Pacar Widi Vierratale yang Disebut Posesif dan Pencemburu Berat

Indra Kurniawan | 29 Januari 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Widi Vierratale akhirnya blak-blakan soal kehidupan percintaannya. Saat ini ia mengaku sedang menjalin asmara dengan seorang perwira yang diduga kuat berasal dari institusi TNI. Beberapa kali Widi menyebut kata "loreng" soal sosok sang pacar. Loreng sendiri identik dengan TNI.

Widi awalnya curhat di Instagram soal pacarnya yang kerap meng-unfollow pengikut laki-laki di Instagramnya. Widi menyebut pacarnya yang berzodiak Cancer posesif, protektif, dan pencemburu berat. Sejak awal berpacaran kata Widi dia mencoba mengatur dirinya dalam segala hal.

"Tapi gue Taurus. Gue ya tetap gue," seru Widi dikutip dari Instagram Stories, Sabtu (29/1).

Siapa sih pacar Widi? Tanpa menyebut nama, vokalis grup musik Vierratale memberikan beberapa petunjuk soal identitas pacarnya.

"Pacarku 'loreng'. Iya loreng lah pokoknya, lututnya loreng. Udah berjalan sekian tahun lah dengan dia ini," beri tahu penyanyi bernama lengkap Widy Soediro Nichlany.

"Zodiak dia Cancer, tapi pekerjaan dia tegas karena dia loreng," lanjutnya.

Awal pertemuan mereka terjadi di lokasi latihan menembak. Seperti diketahui Widi memiliki hobi olahraga menembak dan tergabung dalam klub tembak reaksi. Karena sudah cukup lama, Widi juga menjadi seorang instruksi menembak.

"Kenapa aku mau sama dia? Awalnya karena kegiatan-kegiatan aku di luar lingkungan Vierra ya (olahraga nembak). Dan aku enggak suka cowok cengeng. Kebetulan pas nih, pacar aku UWU," kata penyanyi 31 tahun.

Sebelum dengan perwira Widi dikabarkan sudah beberapa kali pacaran. Mereka di antaranya Onadio Leonardo, Wafda Saifan, Bintang, dan Rico Pattinama.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait