Mata Batin Dibuka, Indra Bekti Bisa Rasakan Kehadiran Makhluk Halus

Ari Kurniawan | 29 Januari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti ikut dalam keseruan program horor Kakak Beradik Podcast (KBP) bersama Ruben Onsu dan putranya, Betrand Peto Putra Onsu.

Di tengah proses syuting yang berlangsung di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, itu mata batin Indra Bekti sempat dibuka oleh seorang paranormal. Alhasil, Bekti bisa merasakan kehadiran makhluk yang ada di sekitarnya.

"Kayak bisa mendengarkan suara-suara, terus ada goyang goyang di sana. Akhirnya aku alami sendiri dan cukup menyeramkan ya," cerita Indra Bekti, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Seram banget, tempatnya gelap, terus hawanya bener-bener enggak enak. Terakhir kita mau pulang itu ada ayunan yang gerak-gerak sendiri tanpa ada orang gerakin. Itu aku lihat sendiri secara langsung," lanjutnya.

Sepanjang syuting, Indra Bekti mengaku tak berhenti ketakutan. Suara-suara misterius tidak berhenti muncul di telinganya. Bahkan rasa takut itu terbawa sampai ke rumah.

"Parno, Setelah syuting juga aku tetap parno. Sampai di rumah harus terang semua dulu semuanya. Dengar bunyi-bunyi apa aja langsung parno," kata Indra Bekti lantas tertawa.

Meski ada rasa kapok, Indra Bekti mengaku tidak keberatan jika kembali diundang Ruben Onsu di podcast horornya.

"Ya kalau diundang lagi mau sih, tapi harus di-jagain kayak kemarin. Walau sebenarnya tetap takut juga," pungkas Indra Bekti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait