Dorce Gamalama Tak Mau Dijenguk Nia Daniaty, Mengapa?

Ari Kurniawan | 30 Januari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dorce Gamalama masih berjuang melawan penyakit gula darah yang diidapnya. Kondisi Dorce dikabarkan mulai membaik. Hal itu ditandai dengan kehadiran artis serbabisa itu di beberapa konten YouTube. 

Banyak sahabat yang ingin menjenguk Dorce Gamalama. Salah satunya penyanyi Nia Daniaty. Namun, keinginan Nia untuk melihat langsung kondisi Dorce belum bisa terwujud. Dorce tidak ingin dijenguk oleh Nia. 

"Dari awal dia sakit, saya bilang mau datang menjenguk. Tapi kata pihak sana, belum bisa. Kemudian dia bilang, nggak usah jenguk lah," ungkap penyanyi 57 tahun tersebut, dikutip dari Pagi-Pagi Ambyar Trans TV. 

Nia Daniaty tidak diberi tahu soal alasan Dorce Gamalama menolak kehadirannya. Nia menduga, Dorce tak ingin melihat dirinya sedih. 

"Sampai sekarang pun saya tak tahu kenapa dia tak mau bertemu," lanjut mantan istri Farhat Abbas itu. 

Pada kesempatan itu Nia Daniaty membantah kabar yang menyebut hubungannya dengan Dorce Gamalama bermasalah. Nia memastikan dirinya dan Dorce berteman sangat baik. 

Seperti diketahui, Dorce Gamalama sempat beberapa kali dilarikan ke rumah sakit akibat penyakit hipoglikemia atau kadar gula darah yang terlalu rendah. Di tengah proses pemulian, Dorce juga dinyatakan mengidap demensia alzheimer.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait