Janda Kiwil Berduka, Kenang Segala Kebaikan Sosok Penting dalam Hidupnya

Indra Kurniawan Minggu, 30 Januari 2022 18:00:24
Janda komedian Kiwil, Rohimah, berduka. Pacar berondongnya, Rommi Halley, meninggal dunia pada Sabtu (29/1).

TABLOIDBINTANG.COM - Janda komedian Kiwil, Rohimah, berduka. Pacar berondongnya, Rommi Halley, meninggal dunia pada Sabtu (29/1). Kabar duka tersebut dibagikan Rohima di Instagram Stories, Sabtu (29/1) kemarin.

Dengan latar warna ungu, Rohimah menuliskan ucapan duka atas kepergian Rommi. "Innalillahi wa'inna illaihi rojiun. Selamat jalan mas Romi," ucap Rohimah.

Di mata Rohimah, Rommi orang baik yang menjadi tempat curhatnya dalam beberapa bulan belakangan. Tidak mungkin Rohimah melupakan segala kebaikan Rommi kepadanya. 

"Semua kebaikanmu selama ini tidak akan pernah aku lupakan. Terima kasih segala hal yang pernah kita lalui bersama," tulis Rohimah.

"Insya Allah amal kebaikanmu diterima di sisi-Nya. Aamiin," sambungnya mendoakan Rommy. 

Dalam postingan lain, Rohimah membagikan foto dirinya bersama almarhum semasa hidup. Tampak keduanya tersenyum semringah menghadap kamera. Sekali lagi ia mendoakan Rommi, "Semoga amal ibadahmu juga kebaikanmu @rommi_yogizen diterima di sisi-Nya..Aamiin."

Entah apa penyebab meninggalnya Rommi, Rohimah belum menjelaskan lebih detail. Terpantau dari Instagram Rommi pun, tak ada pengumuman dari pihak keluarga mengenai hal tersebut. 

Rommi tampaknya meninggal dadakan. Sebab, dilihat dari kolom komentar postingan terakhir, banyak yang tak menyangka Rommi pergi secepat itu. Namun ada yang mengabarkan Rommi terkena serangan jantung. 

"Ya Allah kemarin (Jumat, 28 Januari) masih chat-chatan. Tenang di sana ya," kata pemilik akun @arya****. "Hah? Serius Rommi udah enggak ada?" tanya pemilik akun @ron****. "Beberapa jam yang lalu. Kabarnya kena serangan jantung," sahut pemilik akun @pij****. (Ind)


Foto by email


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore