Risty Tagor Larang Anak-anaknya Syuting, Alasannya Bisa Jadi Inspirasi Orang Tua Lain

Indra Kurniawan Senin, 31 Januari 2022 15:30:14
Risty Tagor. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Risty Tagor memiliki 3 anak dari 3 suami berbeda. Mereka adalah Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari, dan Cylla. Memiliki wajah rupawan, menuruni orang tuanya, tak sedikit agensi atau rumah produksi menawari mereka untuk syuting iklan, sinetron, dan film. Namun Risty bukan seperti orang tua kebanyakan.

"Dilihat secara karakter, mereka semua pasti bisa, sih, di dunia entertainment. Entah itu nyanyi, akting, mereka bisalah pasti. Karena kami di rumah lihatlah, mereka percaya diri ketemu orang banyak," tutur Risty kepada tabloidbintang.com ditemui di lokasi syuting sinetron Anugerah Terindah di kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

"Tapi kalau untuk aku pribadi memang, aku merasa setiap orang tua tuh punya pilihan masing-masing dan aku ingin menurunkan apa yang mama dan papa pilihkan ke aku waktu kecil dan untuk aku sekarang," lanjutnya.

Risty Tagor. (Markuat/tabloidbintang.com)
Risty Tagor. (Markuat/tabloidbintang.com)

Risty mengawali karier keartisan dengan menjadi model dan bintang iklan saat duduk di bangku TK. Hanya, begitu menginjak SD hingga SMA kelas 1, orang tua menghentikan segala kegiatan keartisan Risty. Menurut papa dan mamanya, Risty lebih fokus sekolah dulu.

"Karena menurut mama papa, ada banyak kisah yang tidak bisa diulang karena umur jalan terus. Akhirnya mereka berpikir bahwa, 'Nikmati aja sesuai umurmu.' Dan aku bersyukur sama pilihan itu," ungkap Risty.

"Aku pun pas kemarin reading sinetron Anugerah Terindah ini, mereka bilang, 'Anak-anaknya enggak ikut syuting?' Aku jawab, 'Nanti dulu deh.' Biar aku dulu," tambahnya.

Risty beralasan, "Jika aku dan anak-anak syuting siapa yang mendampingi mereka. Jadi enggak usah, kalau aku syuting, anak-anak enggak usah. Dan aku enggak mau kalau mereka bekerja, yang nemani bukan aku."

Saat ini Risty kembali menghiasi layar kaca lewat sinetron Anugerah Terindah yang ditayangkan di RCTI sejak 17 Januari lalu. Ini comeback perdana mantan istri Rifky Balweel dan Stuart Collin di sinetron usai hiatus selama delapan tahun. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore