Alasan Rafael Tan Pilih Sabina Paz jadi Calon Istrinya

RIK Selasa, 1 Pebruari 2022 05:00:18
Rafael Tan (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband Smash, Rafael Landry Tanubrata atau biasa dipanggil Rafael Tan baru saja melamar kekasihnya, Sabina Paz beberapa waktu lalu. Keduanya pun diketahui sedang merencanakan pernikahan.

Dalam sebuah acara, Rafael dan Sabina Paz lantas membeberkan alasan satu sama lain hingga akhirnya yakin untuk menuju jenjang pernikahan. Rafael menyebut jika Sabina merupakan perempuan idaman yang memiliki kepribadian baik dan amat perhatian.

"Dia itu sabar banget. Terus dia kelihatan sayang keluarga. Keluarganya kan di Australia, hampir setiap hari dia komunikasi even sama kakek nenek pun di Perancis juga komunikasi," kata Rafael Tan

"Pas aku kenalin sama keluarga aku juga, dia kayak tulus sayang ke keluarga aku juga. Dia bisa benar-benar pengertian. Nggak banyak nuntut," tambahnya kemudian.

Di sisi lain, Sabina juga mengungkap apa yang ia suka dari sosok Rafael. Tak jauh berbeda, Sabina menganggap Rafael merupakan sosok pria yang baik di banyak aspek.

"Dia juga sabar, baik hati," jelas Sabina Paz. 

Pasca menggelar lamaran romantis di kawasan Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, Rafael dan Sabina lantas mengumumkan jika berencana untuk menikah pada tahun 2023 mendatang. Diakui Rafael, ia termasuk tipikal yang tak ingin terburu-buru dalam menikah.

Menurutnya, kehadiran sosok Sabina pun sebenarnya tak terlalu direncanakan. Namun, saat Tuhan menghendaki mereka bertemu sampai akhirnya maju ke jenjang yang lebih serius, ia mengaku amat bersyukur.

"Aku sebenarnya tipikal santai saja (untuk menikah). Waktu itu saudara nanya kapan nikah, cuma 2020. Aku ada resolusi 2021 punya pasangan, aku berdoa sama Tuhan kayak pengin punya pasangan yang bisa diajak serius," ucap Rafael Tan.

"Jadi memang selama kita PDKT, bukan ngobrol hal ringan, jadi lebih ke depan kita mau gimana," tandasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore