Oki Setiana Dewi Unggah Foto Liburan, Wajah Ria Ricis Curi Perhatian

RIK | 1 Februari 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi dan keluarga besarnya baru saja mengunjungi Aceh dalam rangka menggelar acara ngunduh mantu lanjutan dari rangkaian acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Dalam kesempatan tersebut, mereka pun menyempatkan diri untuk mengunjungi salah satu tempat wisata favorit di sana.

Dalam unggahannya di Instagram, Oki Setiana Dewi memamerkan kebersamaan keluarga besarnya saat berlibur di salah pantai di daerah Aceh. Ternyata, selain kehangatan keluarga yang tergambar di unggahan tersebut, wajah Ria Ricis di unggahan sang kakak pun mencuri perhatian.  

Dalam foto yang diunggah, Oki Setiana Dewi tidak menuliskan caption apapun. Dia hanya menyematkan emoji berbentuk hati di unggahan tersebut.

Meski tak membubuhkan kalimat apapun, namun tetap saja unggahan tersebut menuai perhatian warganet. Banyak yang salah fokus pada penampilan Ria Ricis di foto tersebut dan menduga sang YouTuber sedang hamil.

"Kayaknya Icis lagi hamil deh, soalnya mukanya beda banget," tulis salah satu netizen. "Masya Allah Icis hamil ya? Auranya beda banget," timpal warganet yang lain. "Wajah Icis beda, kayak aura yang lagi ngidam, aamiin," komentar warganet berikutnya.

Mengenai kabar kehamilan Ria Ricis, sampai saat ini memang belum ada pengumuman secara resmi. Oki Setiana Dewi yang ditemui beberapa waktu lalu pun tak menjawab dengan lugas soal kabar tersebut.

Saat disinggung soal kehamilan sang adik, ibu tiga anak itu hanya meminta doa yang terbaik. Namun, ia menegaskan sejak awal Ricis dan Teuku Ryan memang tak ingin menunda kehadiran anak.

Seperti yang diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021 lalu di salah satu hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pernikahan mereka pun sempat disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Saat nikah, Ria Ricis mendapatkan mahar berupa logam mulia seberat 100 gram, uang Rp179.500.000 beserta seperangkat alat salat. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait