Ify Alyssa Waswas Tampil Off Air Perdana di Masa Pandemi Covid-19

Indra Kurniawan Selasa, 1 Pebruari 2022 23:59:12
Ify Alyssa (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai tampil di acara Thirteen on Thirty dengan bintang utama HIVI! di Bengkel Space SCBD Jakarta pada Minggu (30/1) lalu, Ify Alyssa memilih untuk di rumah dulu, tidak keluar sama sekali. Keputusan tersebut diambil mengingat ia baru bertemu banyak orang di acara tersebut.

"Keadaanku alhamdulillah baik-baik. Tapi emang 2 hari ini akan di rumah dulu buat jaga-jaga habis ketemu banyak orang," kata Ify dikutip dari Instagram Stories, Selasa (1/2). 

"Jadi aku belum berani pergi-pergi dulu sebelum swab buat memastikan abis event aku sehat," katanya kepada tabloidbintang.com via aplikasi chat WhatsApp.

Besok rencananya eks personel grup vokal Blink akan melakukan tes usap PCR, "Biar enggak waswas terus di rumah." 

Ini event off air pertama Ify di masa pandemi Covid-19 yang ditonton banyak orang. Senang, sudah pasti. Katanya energi tampil off air tak tergantikan oleh apa pun. Di atas panggung ia bisa dengan leluasa mengeksplorasi kemampuannya. 

Di balik itu tersimpan rasa waswas dalam diri Ify. Apalagi kasus harian Covid-19 di Indonesia dalam beberapa hari terakhir seperti ramai diberitakan kembali naik.

"Waswas laah yaa..Tapi (aku) make sure acara sudah berizin, venue 50 persen dari kapasitas full, seluruh kru dan pengisi acara sudah melakukan swab hari H dan H-1," beri tahu putri dari pembawa acara Gina Sonia.

"Aku emang anaknya super parno dan hati-hati kalau keluar rumah. Mama sih kayaknya enggak terlalu khawatir. Aku jauh lebih penakut dari mama kayaknya ha ha ha," tambahnya. 

Menggandeng Gerald Situmorang, Sri Hanuraga, dan Ify Alyssa, HIVI! baru saja mengeluarkan karya berjudul "Rintik Hujan". Lagu yang resmi dirilis pada November 2021 menceritakan tentang seseorang yang sedang sangat mendambakan ketenangan dan kebahagiaan. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore