Jennifer Jill Makin Seksi di Usia 51 Tahun, Ajun Perwira Takut Ditinggalkan

Supriyanto Rabu, 2 Pebruari 2022 20:00:23
Penampilan Jennifer Jill yang menginjak usia 51 tahun makin membuat suaminya, Ajun Perwira ketakutan untuk ditinggal. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Jennifer Jill yang menginjak usia 51 tahun makin membuat suaminya, Ajun Perwira ketakutan untuk ditinggal. Tubuh sosialita kaya yang akrab dipanggil Ipel itu kini makin langsing dan seksi. Ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 14 kilogram.

Kepada wartawan, Jennifer Jill mengaku dari yang semula 82 kilogram, berat badannya sekarang menjadi 68 kilogram.

Dengan bentuk tubuhnya yang kembali seperti perawan, membuat Jennifer bisa mengenakan pakaian lama yang sudah tak terpakai. Ia juga merasa tububnya lebih ringam untuk beraktivitas.

"Dulu aku pernah kurus sebelum menikah yang pertama. Sekarang baju lama malah kepakai," ungkap Jeniffer Jill di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Perubahan penampilannya itu dikatakan Jennifer Jill bukan karena sedang menjalani diet atau program khusus. Justru ia merasa lebih sehat dari sebelumnya.

"Enggak ada diet dan tetap makan, meski enggak makan nasi lagi," beber Jennifer Jill.

AJun Perwira dan Jennifer Jill. (Instagram)
AJun Perwira dan Jennifer Jill. (Instagram)

Melihat Jennifer Jill terlihat semakin kurus dan langsing, Ajun Perwira justru khawatir akan ditinggalkan istrinya itu. Bahkan Ajun Perwira melarang istrinya menurunkan lagi berat badannya supaya tidak terlalu kurus.

"Dia (Ajun Perwira) takut gue kabur," jelas Jeniffer Jill sambil tertawa.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 23 April 2019. Sebelum menikah dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill dikenal sebagai janda kaya yang tinggal bersama anaknya Jefferson, Philo Paz, Jethro dan Abisya.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore