Diberikan Foto Ayus dan Nissa Sabyan, Respon Ririe Fairus Tuai Pujian

RIK | 3 Februari 2022 | 04:00 WIB

Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan kembali menuai respon warganet atas sikap yang ia tunjukkan buntut dari isu perselingkuhan yang dilakuan mantan suaminya itu dengan Nissa Sabyan. Sikap Ririe dipuji usai memilih untuk menduduki foto Nissa ketika dikasih pilihan.

Semua berawal dari kedatangan Ririe Fairus ke YouTube Channel Paula Verhoeven. Ia lantas mendapat tantangan dari istri Baim Wong tersebut untuk merespons foto yang ditunjukkan padanya. Di kontem tersebut, Paula Verhoeven memberikan dua foto yaitu potret Ayus dan Nissa

"Kalau kamu memaafkan, ya sudah, ditaruh fotonya. Kalau kamu robek sedikit fotonya, kamu memaafkan tapi enggak mau ada hubungan lagi deh," kata Paula Verhoeven menjelaskan tantangan pada Ririe Fairus.



Foto pertama yang ditunjukkan Paula Verhoeven pada Ririe ialah foto mantan suaminya, Ayus Sabyan. Ibu dua anak ini kemudian menaruh foto tersebut di atas meja sebagai isyarat dirinya telah memaafkan mantan suaminya itu. 

"Ya memaafkan lah pasti. Karena sampai kapan pun bakal ketemu terus, bapaknya anak-anak. Walaupun nantinya udah berbeda situasinya," tutur Ririe Fairus menjelaskan alasannya.

Berikutnya, giliran foto Nissa Sabyan yang ditunjukkan Paula Verhoeven pada Ririe Fairus. Bukan menaruh atau merobek sedikit fotonya sesuai aturan yang sebelumnya di sampaikan Paula Verhoeven, Ririe Fairus malah menduduki foto Nissa sambil tertawa.

"Apain ya? Dudukin aja deh," katanya.

Penggalan video tersebut pun lantas viral setelah diunggah ulang oleh salah saty akun gosip. Warganet pun langsung memberikan pujian atas respon Ririe Fairus itu.

"Pintar, diduduki artinya kesulitan dan ujian jadi pijakan untuk bangkit kembali," kata salah satu netizen.

TABLOIDBINTANG.COM - "Diduduki ataupun diinjak sekalipun, kamu tetap di atasnya," timpal netizen yang lain.

 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait