Soal Anak, Arie Kriting dan Indah Permatasari Tak Mau Ngoyo

Ari Kurniawan | 3 Februari 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah berlangsung lebih dari setahun. Keduanya mengucap janji sehidup semati pada 12 Januari 2021 lalu. 

Dalam beberapa kesempatan, Arie Kriting dan Indah Permatasari mulai disodori pertanyaan soal kapan punya momongan. Seperti saat dijumpai awak media di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/1) malam kemarin. Arie Kriting santai saja menanggapi pertanyaan wartawan soal ana. "Ah, sudah lah," ucap komika asal Papua itu singkat. 

Tak dipungkiri, Arie Kriting dan Indah Permatasari sangat mendambakan kehadiran anak di keluarga kecil mereka. Selama keinginan itu belum terwujud, Arie memilih untuk tetap santai sambil berusaha. 

"Tetap berupaya yang terbaik saja. Kalau saya, berikhtiar saja. Tergantung rezeki yang diberikan Allah SWT. Kalau target sih enggak ada, selow aja" kata Arie Kriting.

Saat ini, Arie Kriting dan Indah Permatasari masih sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Hal ini juga yang membuat keduanya jarang punya waktu bersama. 

"Program sih ada, cuma karena situasinya lagi pandemi dan lagi ada beberapa pekerjaan, kami masih usaha saja. Ke dokter beberapa kali juga sekadar untuk periksa kesehatan, kami lakukan juga," imbuh Arie Kriting.

Arie Kriting dan Indah Permatasari tidak mau ngoyo soal momongan. Sebab, orang tua mereka juga tidak mendesak mereka untuk segera menjalani program khusus.

"Alhamdulillah, saya punya orangtua sudah punya cucu, nona alhamdulillah orang tuanya sudah punya cucu. Jadi bebannya tidak seberat itu untuk kami berdua," pungkas Arie Kriting. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait