Keren! Tata Janeeta Berhasil Turunkan Berat Badan 15 Kg Usai Melahirkan Anak Ketiga dengan Cara Ini

Indra Kurniawan | 3 Februari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai melahirkan anak ketiga pada 25 Juni 2021, ditambah lagi menyusui, bobot tubuh Tata Janeeta melonjak hingga 23 kg. Kini berkat menjaga pola makan dan hidup sehat, Tata kembali memiliki tubuh ideal seperti yang diidamkan. Apa rahasianya?

Kenaikan bobot tubuh sejatinya dialami Tata semasa hamil anak ke-3. Usai melahirkan dan menyusui Erlangga Danendra Brotoseno, tubuh Tata membengkak. Napsu makannya tak terbendung.

"Berawal dari kata 'makan yang banyak kan menyusui', akhirnya membuat BB sehabis melahirkan anak ke-3 ini naik 23 Kg," kisahnya di Instagram.

Sadar kelewat besar, istri dari Brotoseno akhirnya menemui seorang dokter dan sang dokter disebut Tata, "Kembalikan aku ke jalan yang benar ha ha ha."

"Makan makanan yang benar, diet yang aman dan sehat selama menyusui, enggak nyusahin, enggak menyiksa busui yang maunya ngemil dan makan terus," tambahnya, sesekali suka melanggar aturan dari dokter.

Alhasil, bobot eks anggota Dewi Dewi bentukan Ahmad Dhani susut hingga 15 kg. "Dari 83 kg sekarang BB 68 kg..." sebutnya bersyukur.

Belum puas, Tata menargetkan turun 9 kg lagi menjadi 59 kg. Bukan hal mudah namun tidak ada yang tidak mungkin.

Usaha Tata mengembalikan bentuk badan seperti semula menuai pujian dari netizen, tidak terkecuali rekan-rekan seprofesi Tata. Mereka menyebut Tata, "Keren," dan menyemangatinya untuk mencapai berat yang diidamkan.

"Dah cakep banget beb," ucap pemilik akun centang biru Vicky Shu.

"Belum yank, masih 9 kg lagi nih. Semangat," seru Tata. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait