Curhat Nikmatnya Tinggal di Bali, Chelsea Olivia Disindir Netizen karena Hal Ini

RIK Jumat, 4 Pebruari 2022 08:00:36
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memutuskan menetap di Bali. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Olivia mengunggah sebuah momen romantis bersama suaminya, Glenn Alinskie, saat sedang menikmati kebersamaan di Pulau Dewata, Bali. Dalam unggahan tersebut, ibu dua anak itu mengungkap keinginannya untuk menetap di Bali.

"Pas malam tahun baru 2022 sempet bilang, kapan-kapan aku pengen stay di Bali lebih lama sebelum memutuskan nanti pindah kesini pas tua," tulis Chelsea Olivia sebagai caption unggahannya.

Yang kemudian menuai komentar miring dari netizen ialah ungkapan anggota vokal grup Bukan Bintang Biasa (BBB) itu yang mengaku senang bisa tinggal lebih lama di Bali karena melonjaknya kasus omicron di Jakarta.

"Eeehh karena omicron meledak di Jakarta dan kita ga mau ambil resiko yg besar jadilah kita memutuskan untuk stay dulu di Bali sampai waktu yg tidak ditentukan. Supeerr happy," lanjutnya.

Chelsea Olivia beranggapan jika keputusannya untuk menetap lebih lama di Bali ketika kasus Covid-19 di Jakarta kembali meninggi membuat ia dan keluarganya bisa lebih leluasa beraktifitas. Ia pun kembali mengungkap rasa syukur atas keputusan keluarganya untuk tinggal lebih lama di Bali.

"Bisa di sini dalam keadaan sehat dan terpenting anak anak bisa eksplore disini dan lebih bebas bermain di alam terbuka... Thank you God," tutup captionnya.

Ungkapan syukur Chelsea Olivia bisa lebih lama di Bali lantaran karena kasus Covid-19 di Jakarta melonjak nyatanya ditanggapi beragam oleh warganet. Selain komentar dukungan, ada pula warganet yang memberikan komentar bernada sindiran terkait kondisi keuangannya yang lebih baik dibandingkan masyarakat kebanyakan.

"Orang kaya mah bebas," kata salah satu netizen.

 "Orang kaya enak bgt ya... tinggal santai.. duitnya yg bekerja... sehat2 kak chelsea sekeluarga... amin," tulis warganet lain di kolom komentar.

"Ini bedanya orang kaya dan orang miskin kalo covid melonjak, orang kaya asik liburan, orang miskin pusing mikirin besok makan apa," timpal warganet yang lain.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore