Ogah Ikut-ikutan Tren Artis Beli Klub Sepak Bola, Ruben Onsu: Gue Ngerti Sepak bola Juga Enggak

Supriyanto Jumat, 4 Pebruari 2022 18:30:51
Ruben Onsu (dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengaku tidak tertarik mengikuti tren artis berbisnis di dunia olah raga dengan mengelola klub sepak bola. Alasannya, Ruben Onsu tidak punya hasrat karena tidak mengerti jika harua disuruh mengurus klub bola.

Ruben mengaku lebih baik menjalankan bisnis kuliner atau makanan mentah tapi sesuai dengan passionnya daripada memiliki klub sepak bola tapi tidak memahaminya.

"Kalau punya pabrik makanan kan udah passion saya. Tapi kalau klub sepak bola mau ngapain, gue ngerti juga enggak, ya kan," ungkap Ruben Onsu di kawasan Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (3/2).

Suami Sarwendah itu menceritakan, permah beberapa kali mengantar Betrand Peto bertanding sepak bola. Tapi bukan berarti dirinya suka apalagi tertarik untuk memilik klub di liga Indonesia.

"Gue mah nganter anak main bola mah nganter aja. Gua juga nggak ngerti anak gue menang apa enggak. Gue denger hasil akhir aja. Nggak ada passion ke olah raga. Saya nonton aja udah," jelas Ruben Onsu.

Sebagai artis dan presenter yang sukses dengan usaha kuliner Geprek Bensu, Ruben menegaskan hanya ingin menjalani pekerjaan jika sudah menguasainya. Kakak Jordi Onsu itu tidak ingin berspekulasi terlamu jauh.

"Jadi saya enggak akan mengambil suatu bentuk usaha yang saya tidak mengerti. Jadi bentuk kesuksesan buat hidup saya adalah, mengerti di bidang yang kita jalani pasti berhasil," beber Ruben Onsu.

Lebih lajut, Ruben mengaku selama ini belum ada yang menawarkan ke dirinya untuk berbisnis di bidang olah raga. 

"Enggak ada juga yang nawarin. Pada tau kayaknya ya. jadi saya lebih tertarik usaha di makanan aja," pungkas Ruben Onsu.

Baru-baru ini sejumlah artis Tanah Air yang dicap memiliki harta banyak tengah serius mengelola klub olahraga, beberapa artis ini dikabarkan resmi menjadi salah satu pemilik dari klub tersebut salah satunya klub sepak bola. Di antaranya Raffi Ahmad, Gading Marten, Atta Halilintar hingga Prilly Latuconsina.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore