Bayi 10 Bulan Audi Marissa dan Anthony Xie Positif Covid-19: Mohon Doanya Ya

Indra Kurniawan | 5 Februari 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Audi Marissa sekeluarga menambah panjang daftar artis yang terpapar Covid-19 di 2022. Lewat Instagram Stories masing-masing pada Sabtu (5/2), Audi dan suaminya yang juga aktor sinetron, Anthony Xie, mengabarkan bahwa mereka positif Covid-19.

Dalam unggahannya, mereka membagikan foto swafoto bersama putri kecilnya yang bernama Anzel Maverick Xie, disertai foto hasil tes usap PCR yang memperlihatkan ketiganya positif Covid-19. Mereka berpose dengan wajah semringah. Audi di depan, sementara Anthony menggendong Anzel.

Dari ketiganya, CT value terendah dimiliki Anzel sementara Anthony tertinggi. Baik Audi Marissa dan Anthony Xie mohon doa kepada jutaan pengikut Instagramnya. "Mohon doanya ya," ucap Audi dan Anthony.

Tak disebutkan gejala awal yang mereka rasakan, termasuk varian delta atau omicron atau biasa, serta di mana mereka menjalani isolasi. Anak Audi dan Anthony sendiri saat ini baru berusia 10 bulan. Dia lahir secara prematur di usia kandungan 31 minggu 4 hari pada 7 April 2021.

Sebelum Audi dan Anthony, beberapa artis juga mengumumkan terpapar Covid-19. Mereka di antaranya Boy William, Giorgino Abraham, Randy Pangalila, Intan Nuraini, Naysilla Mirdad, Siti Badriah dan suami, Ashanty, dan Enzy Storia. Khusus Boy dan Ashanty, ini kali kedua mereka terpapar. Ashanty sendiri telah sembuh.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait