Elma Theana Sebut Pernikahan Venna Melinda - Ferry Irawan Serba Endorse

RIK | 5 Februari 2022 | 18:00 WIB

Pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda akan segera memulai serangkaian acara jelang pernikahan. Sebagian besar dilakukan di Pulau Dewata, Bali, biaya pernikahan mereka pun disebut memakan biaya sampai miliaran rupiah. Beruntung, sebagian besar biaya pernikahan Venna dan Ferry tertutupi oleh endorsement.

Hal itu disampaikan salah satu sahabat mereka, Elma Theana. Sebagai pihak yang juga ikut dilibatkan dalam persiapan pernikahan Venna dan Ferry, ia mengaku bersyukur atas banyaknya endorse yang mau memfasilitasi pernikahan sahabatnya itu.

"Alhamdulillah semuanya benar-benar free (endorsement). Cuma memang tetap aja harus ada biaya-biaya yang dikeluarkan. Kita sampaikan juga bahwa enggak bisa semua endorse, pasti ada biaya yang dikeluarkan, ada kontribusi dari keluarga," ungkap Elma Theana di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Elma lantas merinci apa-apa saja biaya yang harus dikeluarkan secara pribadi oleh Venna dan Ferry terkait rencana pernikahannya.

"Yang biaya pastinya operasional, hantaran-hantaran itu kan harus di beli. Jadi enggak semuanya hantaran itu endorse, enggak, ada juga yang mereka belanja. Mahar juga Ferry yang siapkan. Terus tiket-tiket juga, kan airlines enggak bisa (endorse) jadi harus sendiri. Kita udah sounding-sounding mana aja yang harus dikeluarkan," jelasnya.

"Rp1 M itu diluar nilai barang ya (hasil endorse). Baju, dekorasi, gedung, makeup artist, katering, busana, tempat lamaran aja udah berapa," papar Elma Theana.

Terlebih, Elma menjelaskan jika tempat-tempat prosesi rangkaian pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan pun termasuk tempat yang cukup menguras kocek.

"Tempat aja bukan hanya di Pantai Indah, tapi juga di Al Jazeera buat acara siraman Dan pengajian. 3 hari sebelum berangkat ke Bali kita melakukan pengajian dulu," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait