Tak Suka Keramaian, Sheila Dara Sempat Minta pada Vidi Aldiano Nikah di Kantor KUA

Supriyanto Sabtu, 5 Pebruari 2022 19:00:23
Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2021 di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano dan Sheila Dara menikah pada 15 Januari 2021 di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, Vidi Aldiano mengungkap fakta mengejutkan soal permintaan istrinya.

Vidi mengatakan, Sheila Dara tidak suka dengan keramaian apalagi berada di tengah pesta pora. Karena itu, Sheila Dara sempat meminta keada Vidi agar menggelar akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) setempat.

"Sheila tuh enggak suka yang extra-extra banget, dia tuh bilang ya kalau nikah bisa di KUA aja ya nikah di KUA," ungkap Vidi Aldiano di channel YouTube KUY Entertainment, baru-baru ini.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Seno/tabloidbintang.com)
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Seno/tabloidbintang.com)

Vidi pun memberikan penjelasan kepada Sheila Dara untuk bisa berbagi kebahagiaan kepada keluarga dan kerabat. Menurut pelantun "Gadis Genit" itu, tidak mungkin ia mengadakan acara pernikahan secara diam-diam, apalagi banyak teman-temannya yang ceria.

Hari pernikahan Vidi dan Sheila pun diakui Enzy Storia sebagai host sangat heboh, sampai-sampai Enzy menyebut momen pernikahan itu sebagai konser Vidi Aldiano.

"Kebayang enggak lo itu 80 persen temen gue, extrovert semua," ujar Vidi Aldiano.

Enzy Storia juga salut kepada Sheila Dara yang masih bersedia meladeni dengan ramah semua teman-teman Vidi meskipun dirinya tak menyukai suasana bising nan ramai.

Vidi juga membeberkan tenaga Sheila Dara terkuras habis usai gelar acara pernikahannya. Sheila sampai meminta waktu istirahat untuk sementara waktu.

"Kan nikahan gue hari sabtu, dia bilang aku butuh break, butuh libur sampai hari Selasa minggu depannya lagi. Capek. Hari Rabu dan Kamis itu dia pulang ke rumahnya, recharged, karena di rumah gue masih banyak orang," pungkas Vidi Aldiano.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore