Selamat, Istri Tarra Budiman Hamil Anak Kedua

Supriyanto | 5 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gya P Sadiqah, istri Tarra Budiman hamil anak kedua. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Gya di akun Instagram miliknya dengan mengunggah hasil alat tes kehamilan yang menunjukkan positif.

Dalam postingannya, sepupu Raffi Ahmad itu menunjukan hasil alat tes kegamilan yang berbeda. Semuanya memberikan hasil yang sama. Gya Sadiqah mengungkap, mukai merasakan dirinya hamil setelah pulang dari liburan.

"Allah Maha Baik.. Mengabulkan doa-doa kita di waktuNya yg paling tepat.. Masyaallah, Alhamdulillaaah.. Waktu masih karantina hari ke 2 pulang liburan kemaren, doa kita di kabul lagi.. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya.........+ Emang harus dibawa liburan dulu yaa," tulis Gya Sadiqah di akun Instagram @gyaps.

 

Gya Sadiqah juga meminta doa terbaik untuk kehamilan keduanya kali ini. Ibu satu anak itu berharap mendapat kelancaran dan diberi kesehatan hingga melahirkan.

"Minta doanya aku dan kandunganku selalu sehat & lancar yaa semuanyaaa #8weeks," tulis Gya Sadiqah.

Ungkapan bahagia juga dirasakan oleh sang suami. Tarra Budiman mengatakan jika usia kandungan istrinya sudah masuk usia delapan minggu.

"Alhamdulillaah Mau kasi tau klo istriku tercinta sudah masuk 8 weeks, doain semoga Ibu dan Baby selalu sehat yaah,! Happy banget waktu tau klo bini hamil, pantesan si Kal mepeet mulu, gak mau digendong Bapake, ternyata doi uda punya firasat duluan, hhahaa! Naah sekarang waktunya persiapan buat begadang tapi gak joget lagi, aasooy can’t wait….," tulis Tarra Budiman dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan ucapan selamat dari netizen. Mereka semua berharap semuanya akan sehat dan baik sampai melahirkan.

"Ya ampunnnnn selamat kak sehat2 dan lancar yah," kata Siti Badriah.

"Wahhhh Selamat menjadi Bapak lagi untuk yang akan lahir Amin diberi kesehatan untuk ibu dan baby yaaa," tutur Asri Welas.

"WWWAAAAAHHHHH KALIAAAAAANNN..... KOK GA NGASITAAAAAUUUUU..... KAPAN JADINYAAAAA??? KAPAN BERBUATNYAAAAA????? *gmn aktingnya ok gak?! Sok baru taunya....," ungkap Ringgo Agus Rahman.

"Selamaaaaaaatttt ayaaah @tarrabudiman ikuuut bahagiaaaaa semoga selalu sehat aman lancar , jagain bu @gyaps terus yaa," papar Nola B3.

Tarra Budiman, menikahi saudara Raffi Ahmad, Gya Sadiqah pada 22 April 2017. Mereka dikaruniai putri mereka bernama Kalea Jada Agyra yang lahir pada tahun 2018 lalu.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait