Dulu Suka Cowok Bad Boy, Tya Ariestya Bersyukur Mendapat Suami Anak Mama

Supriyanto | 7 Februari 2022 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Ariesta dinikahi Irfan Ratinggang pada 17 Agustus 2014. Mereka hidup bahagia dengan dikaruniai dua anak. Namun siapa sangka, mantan model kelahiran Jakarta 30 Maret 1983 dulunya tidak pernah membayangkan memiliki suami seperti Irfan.

Lewat akun Instagram miliknya, Tya Ariestya mengungkap justru tipe pria yang disukainya di masa lalu adalah sosok bad boy, cowok yang urakan dan jadi primadona banyak wanita. Kriteria suaminya justru bertolak belakang dengan idaman Tya saat muda. Tya malah tidak suka kepada pria yang berkulit putih, rapih, modis, dan workoholik.

"Dulu suka yang bad boy, yang playboy, yang dikejar cewek2 pokoknya, yang susah diatur, yang jangan baik-baik banget, (Kenapa aneh ya kalau dipikir seleranya), kayaknya mau bikin susah hidup sendiri," ungkaap Tya Ariestya di akun Instagram miliknya.

Namun Tya Ariestya bersyukur keinginan soal laki-laki idamannya tidak terwujud. Pemain sinetron Tuyul Milrnium itu malah mendapatkan sosok pria yang dinilai tepat untuknya.

"Anak mama banget, nurut sama istrinya, baiknya sampe ke sekeliling aku. Beruntun lah aku dapat satu yang antiq begini, walau debat kusir mah jalan terusss. namanya juga berumah tangga ya.. doa aku semoga jodoh dunia akhirat," beber Tya Ariestya.

Dalam unggahannya, Tya memajang foto mesra bersama suaminya namun kali ini penampilannya lebih tertutup. Tya sekarang mengubah oenampilannya, menutup auratnya dengan berhijab.

Postingan itu pun dikomentari oleh rekan sesama selebriti lainnya.

"Dan gw pun tau banget tipe lo zaman dulu maunya cwok urakan semua. Alhamdulillah sekarang dapetnya yg bener ya. Emang Tuhan kasih jodoh selalu tepat wkwkwkw," ungkap Bunga Zaenal di kolom komentar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait