Anak Desta Nangis Usai Ayahnya Kalah Telak dari Abdel Achrian

Supriyanto Senin, 7 Pebruari 2022 17:30:58
Desta kalah dari Abdel Achrian dalam pertandingan tenis meja. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desta dan Abdel Achrian melakukan pertandingan persahabatan olah raga tenis meja pada Minggu (6/2) di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat. Pertandingan yang disiarkan langsung di YouTube disaksikan oleh masyarakat umum tersebut dimenangkan oleh Abdel dengan skor 4-1.

Pertandingan persahabatan tersebut cukup menegangkan di babak pertama. Desta sangat percaya diri setelah menang di set 1. Namun Abdel di babak berikutnya bisa menaklukan Desta.

Usai pertandingan, Desta yang kalah telak dari Abdel mendapatkan pesan menyentuh dari putrinya, Megumi Arrawda Sachi. Sang putri memberikan kalimat manis untuk menghibur ayahnya yang baru saja kalah bertanding dari Abdel.

"Ayah jangan sedih ya, tadi kalah," tulis Megumi dalam pesannya yang diunggah Desta di akun Instagram miliknya.

Untuk mengurangi kesedihan Desta, Megumi juga akan menghibur ayahnya dan menjanjikan akan tidur bersama agar tidak terus bersedih.

"Ntar kk mau tidur sama ayah," tambah Megumi.

Desta mengunggah percakapan dengan putrinya itu di media sosial. Karena mengharukan, Desta mebyematkan emoji hati dan menangis.

"Sweet banget.. Ayah tetep menang kak kalo gini..," tulis Desta.

Pada slide berikutnya dalam unggahan tersebut, Desta menunjukan saat Megumi menyaksikan pertandingannya tenis meja melawan Abdel Achrian. Buah hatinya itu menangis melihat ayahnya tertinggal angka begitu jauh.

"Loh, kok nangis? Belum (kalah), kak. Jangan sedih dulu," terdengar suara Natasha Rizky, istri Desta, menenangkan anaknya. "Tuh ayah dapet (poin) tuh satu," tambah Natasha Rizky.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore