Sudah Negatif Covid-19, Boy William Langsung Bikin Konten Bersama Raffi dan Gigi

Supriyanto | 7 Februari 2022 | 19:00 WIB

Setelah Maya Septha, satu persatu artis mulai membagikan kabar bahagia sembuh dari Corona. Boy William lewat akun Instagram miliknya mengungkap dirinya sudah negatif setelah melewati karantina beberapa hari dan melakukan tes PCR.

Dalam unggahannya di Insta Stories, pemandu acara Indonesian Idol itu terlihat mulai berkumpul bersama teman-temannya. Boy William pun tampak bahagia karena sudah bisa kembali beraktivitas. Boy juga mulai mengembalikan imun tubuhnya dengan mengonsumsi makanan sehat.

"Bye Covid. Antibody now!" tulis Boy William dalam Instagram Stories miliknya sambil menunjukan hasil tes PCR yang menyatakan negatif Covid-19 pada Minggu (6/2).

Setelah dinyatakan negatif Covid-19, kesokan harinya Boy William dan kru langsung bekerja menggarap konten. Dari Insta Stories yang diunggah pada Senin (7/2) siang, Boy William tampak di studio milik Raffi Ahmad.

Boy William langsung bikin konten bersama Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari unggahan di Instagram, Boy mengenakan topi dan kaos lengan panjang hitam, celana pendak tampak memantau timnya mengatur set untuk kepentingan konten di channel YouTubenya.

Beberapa waktu lalu, Boy William sempat jadi sorotan karena mengungkap kekesalannya terhadap komentar nyinyir netizen saat ia mengaku terpapar Vovid untuk kedua kalinya. Pasalnya, saat positif Corona kedua Boy William dituding settingan atau endorse. Ia pun tak menyangka ada orang yang memiliki pikiran seperti itu.

"Kenapa beberapa pada mikir gue kena Covid itu settingan? For endorsement? Lol," kata Boy William di Insta Stories miliknya kala itu.

"Saya berharap itu di setting buat endorsement. Covid menyebalkan tetapi sayangnya, saya terinfeksi lagi. Everybody stay safe," pungkas Boy William.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait