Tunggu Hasil PCR, Vicky Shu Tak Sabar Bertemu Anak-anak Kembali

Indra Kurniawan Selasa, 8 Pebruari 2022 07:00:28
Vicky Shu (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu tak sabar bertemu anak-anak kembali. Saat ini ia tengah menunggu hasil tes usap PCR usai 10 hari menjalani isolasi mandiri di rumah. Apa yang akan dilakukan lagi oleh Vicky selepas isoman?

Pertahanan Vicky Shu jebol juga. Dua tahun benar-benar taat protokol kesehatan, bahkan kerap dibilang berlebihan, Vicky akhirnya, "Diajak silaturahmi sama om Covid."

Pelantun "Mari Bercinta 2" positif Covid-19 dengan gejala ringan. Saat dinyatakan positif lewat hasil tes usap PCR pada Sabtu (29/1) lalu, Vicky langsung melakukan isoman di rumah. 

"Karena memang Alhamdulillah aku merasa hanya enggak enak tenggorokan dan bindeng (di hidung seperti ada yang aneh tapi enggak sampai meler seperti pilek atau flu). Mungkin karena aku sudah vaksin dan booster," cerita Vicky Shu dikutip dari Instagramnya, Selasa (8/2).

Setelah 10 hari, Vicky Shu memastikan kondisi sudah sehat kembali. Dia kini menunggu hasil PCR dan berharap negatif. "Doain ya PCR-nya segera negatif. Alhamdulillah sudah sehat kok," aku Vicky di Instagramnya, Senin (7/2).

Selain melepas rindu pada anak-anak, model klip lagu "Dewi" milik Dewa 19 juga ingin melakukan perawatan di salon. "Isoman beres mau nyalon lah. Rambut dah enggak karuan ha ha ha," kata Vicky. 

Vicky Shu satu dari sekian banyak seleb yang terpapar Covid-19 di awal 2022. Beberapa di antaranya telah dinyatakan negatif seperti Ashanty, Boy William, dan Siti Badriah.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore