Bawa Putri Delina saat Nembak Mahalini, Begini Alasan Rizky Febian

Dewi Maharani | 9 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan baru Rizky Febian dan Mahalini saat ini sedang heboh dibicarakan. Menjadi trending di mana-mana, keduanya resmi berpacaran pada Senin, 7 Februari 2022. Rizky menembak Mahalini saat makan malam di salah satu restoran favorit adik perempuan Rizky, Putri Delina.

Termasuk lelaki penyayang keluarga, Rizky Febian dengan terbuka pada keluarganya mengaku ingin menembak Mahalini. Saat itu orang tuanya, Sule dan Nathalie Holscher sedang tidak enak badan, sehinggan Rizky Febian hanya ditemani adik-adiknya beserta timnya.

Kehadiran Putri Delina memiliki arti besar bagi hubungan Rizky Febian dan Mahalini. Rizky mengungkapnkan kalau Putri Delina merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga. “Alasan aku kenapa bawa Putri, karena Putri satu-satunya di keluarga yang perempuan,” ucapnya sambil memegang bunga di hadapan Mahalini.

Kemudian Rizky Febian juga berharap adik dan kekasihnya itu bisa menjadi akrab dan menjaga satu sama lain. Tak hanya itu, Rizky juga ingin Putri Delina tidak malu-malu untuk berbagi cerita dengan Mahalini nantinya.

“Teh Lini juga kakak kamu, kalau kamu butuh curhat sekarang tambah dua, ada Aa, ada Teh Lini, jadi apa pun silakan curhat,” ucap Rizky Febian di kanal YouTube Putri Delina (7/2/)

Penyanyi yang akrab dipanggil Iky itu tak hanya memberikan bunga kepada Mahalini, melainkan juga ke Putri Delina. Iky sangat menyayangi Putri Delina, “Sebagai adik Aa tersayang,” ucapnya sambil memeluk Putri Delina.

Lucunya, meskipun tidak dapat hadir di restoran, Sule dan Nathalie tetap menyempatkan lakukan video call dengan Putri Delina untuk melihat aksi anak pertamanya itu menembak penyanyi jebolan Indonesian Idol.

“Di depan ayah sama bunda juga, liat nih, si ayah minta video call,” ucap Putri Delina sambil menunjukkan wajah Sule di HP-nya. Setelah itu, Rizky dan Mahalini terlihat sama-sama tertawa geli dan sedikit malu sambil disoraki oleh Sule yang heboh di telepon.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait