Bayi 10 Bulan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Positif Covid-19, Gejalanya Demam Tinggi Mencapai 39 Derajat Celsius

Indra Kurniawan Kamis, 10 Pebruari 2022 06:30:37
Putra Zaskia Sungkar, Ukkasya, dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala panas tinggi dan flu.

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Sungkar tengah bersedih hati. Putra tunggalnya, Ukkasya, dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala panas tinggi dan flu. Saat ini Ukkasya menjalani isolasi mandiri di rumah bersama ayahnya, Irwansyah, yang sudah kena Covid-19 lebih dulu.

Kabar Ukkasya Covid-19 dibagikan Zaskia di Instagramnya, Rabu (9/2) pagi. Dalam unggahan foto terlihat Ukkasya sedang digendong Irwansyah menggunakan obat penurun panas di dahinya.

"Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa travelling pun dia masyaAllah ok. Sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak," kata wanita yang akrab disapa Kia dikutip dari Instagramnya.

Walau suhu tubuhnya mencapai 39 derajat celsius Irwansyah menambahkan di Instagramnya, Ukkasya tetap senyum. Dalam video yang diunggah Instagram Stories, Ukkasya juga tetap doyan makan. Di situ dia nampak sedang makan buah naga.

"Abi sama mami sayang Ukkasya. Cepat sembuh gantengku sayang," ucap Irwansyah.

Zaskia bersyukur sampai saat ini ia negatif Covid-19 sehingga bisa mengurus suami dan anak di rumah. Kakak Shireen Sungkar kemudian menyemangati ibu-ibu yang mengalami nasib serupa dengannya.

"Tetap tenang insyaallah seminggu membaik semua ya, semangat," seru Zaskia.

Ukkasya bukan satu-satunya bayi artis yang terpapar Covid-19. Sebelumnya ada anak Kesha Ratuliu, anak Randy Pangalila, dan anak Audi Marissa. Semoga lekas negatif semua ya. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore