Heboh Medina Zein Lepas Hijab, Netizen Singgung Soal Kesehatan Mental

Ari Kurniawan | 10 Februari 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Medina Zein yang dulu pernah jadi sosok hijabers inspiratif kini menghebohkan publik karena penampilan barunya. Selebgram yang juga dikenal sebagai pengusaha itu secara mengejutkan mengunggah foto tanpa hijab. 

Dalam unggahannya wanita bernama lengkap Medina Susani Dauvina Zein itu mengaku sedang patah hati.

"The hardest part of loving someone is knowing when to let go, and knowing when to say good bye," tulis Medina Zein di akun Instagram @medinazein92.

Pada foto yang diunggahnya ke Instagram, istri Lukman Azhari itu terlihat mengenakan atasan dengan kancing terbuka. Medina Zein memperlihatkan rambutnya yang sebelumnya ia tutup dengan hijab.

Bisa ditebak, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar negatif netizen. Banyak yang mempertanyakan sikap Medina Zein yang melepas hijabnya. Tidak sedikit juga yang melontarkan hujatan.

"Inget mba iman mu lagi naik turun lgsng tancep gas deketin Allah, yuu bisa yuu hijab lagi," pesan netizen di kolom komentar.

"Kya orang gak punya iman saja ini orang. Istigfar mbak walaupun hijabnya dibuka tapi kondisikan bajunya," kata netizen lain.

Ada juga netizen yang menyinggung masala kesehatan mental. Seperti diketahui, Medina Zein sempat membuat pengakuan ke publik bahwa dirinya menderita bipolar disorder tipe 2. 

"Nanti ujung ujung nya bilang BIPOLAR .. gw acungin jempol nih," ujar netizen.

"Pengalihan isuu sih ,secara kasus nya banyak banget . emang pinter s mba ini mah wkwkwkw..," sindir netien lainnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait