2 Kali Batal Nikah, Boy William Pastikan Hubungan dengan Karen Vandela Baik-baik

Supriyanto | 12 Februari 2022 | 05:00 WIB

Boy William dua kali menunda rencana pernikahannya dengan Karen Vandela, anak pengusaha dari keluarga kaya yang sudah lima tahun dipacarinya. Awalnya, pemandu acara X Factor itu menikah di 2020 lalu, namun karena alasan pandemi rencana tersebut ditunda hingga 2021. 

Ternyata 2021 pandemi belum juga reda membuat Boy menunda lagi rencana pernikahannya yang sedianya digelar Juli 2021 di Solo, Jawa Tengah. Hingga kini Boy William belum mastikan kapan akan menikahi Karen.

Kepada wartawan Boy William menjawab santai saat ditanya soal pernikahannya. Pemilik nama asli William Hartanto itu memastikan akan mengumumkan tanggal pernikahannya jika memang waktunya sudah dianggap aman dari pandemi.

"Iya iya. Nanti kalau covid sudah selesai dan sebagainya kalau ada undangan kalian semua dateng kita minum bareng," ujar Boy William di kawasan Jalan Tendean, Kamus (10/2).

Dilansir dari channel YouTube Titi dan Tian, Boy mengungkap alasan dua kali menunda pernikahannya.

"Kami undurin, deh setahun lagi. Sebenarnya kami masih pengen be free (bebas), belum mau nikah. Jadi dengan adanya PPKM kami kayak yeay," ungkap Boy William.

Ditunda hingga dua kali rencana pernikahan Boy William dan Karen membuat rumor berembus soal hubungan asmara mereka menjadi renggang. Mengenai hal tersebut, Boy memberi penjelasan.

"Yang namanya relationship ada up and down-nya dan sekarang kami lagi figuring out (mencari) apa yang terbaik buat kami berdua apa kami mau paksain pernikahannya, apa kami mau tunggu-tunggu dulu," terang Boy William.

Meski demikian, Boy William menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Karen masih baik-baik saja.

"When the time comes let it happen (saat waktunya tiba biarkan terjadi). Kita manusia kita ada masalah juga di dalam hubungannya, jadi daripada kita kasih tanggal sekarang mendingan wait and see," pungkas Boy William.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait